Si Jalak Harupat Jadi Venue Piala Dunia U-20 2021, Gun Gun Gunawan: Kabupaten Bandung Siap Mendunia

- 29 Juni 2020, 09:53 WIB
Stadion si Jalak Harupat
Stadion si Jalak Harupat //Rizky Perdana/ PRFM

PRFMNEWS - Stadion si Jalak Harupat, di Kabupaten Bandung menjadi satu dari enam stadion yang dipersiapkan PSSI untuk gelaran Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang. Dipilihnya stadion yang berlokasi di Kecamatan Kutawaringin ini tentu menjadi kebanggaan bagi warga Kabupaten Bandung.

Dikutip Prfmnews.id dari instagram resmi PSSI Kabupaten Bandung @pssi_kab_bandung , pada foto yang diunggah pada Minggu, 28 Juni 2020, Wakil Bupati Bandung yang juga Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan menyambut baik putusan dari PSSI ini. Dia optimis insan sepak bola di Kabupaten Bandung bisa memberikan yang terbaik dalam penyelenggaraan Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang.

"Tentunya kami sangat siap menyambut Piala Dunia U20 di Kabupaten Bandung, sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bandung" kata Gun Gun.

Baca Juga: Presiden Ancam Reshuffle Kabinet, Pengamat : Ada Tiga Faktor Penyebab

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PSSI Kabupaten Bandung (@pssi_kab_bandung) on

 

Ditegaskan Gun Gun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung selain menyediakan stadion si Jalak Harupat, juga akan menyediakan fasilitas penunjang lainnya. Selain akses yang kini kian mudah dengan adanya Tol Soreang - Pasir Koja (Soroja), beberapa hotel dan tempat latihan pun telah siap.

"Selain memiliki Stadion bertaraf internasional, akses yang sangat mudah dari jalan tol, fasilitas penunjang lainnya seperti hotel dan tempat latihan juga sudah tersedia," lanjut Gun Gun.

Baca Juga: Siap Bonceng Penumpang Lagi, Ini Protokol Kesehatan yang Disiapkan Grab

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: instagram @pssi_kab_bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x