Sebagian Wilayah di Bandung Hujan Sore Nanti, Berikut Rinciannya

- 17 Juni 2020, 10:00 WIB
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. //Pendengar PRFM via Twitter @algifs

BANDUNG, (PRFM) – Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Yuni Yulianti memaparkan menurut pantauan citra satelit Himawari, Bandung bagian utara, timur, dan barat secara umum cerah berawan hingga berawan pada pagi hari hingga dini hari.

Sementara itu, Bandung bagian barat dan selatan ada potensi hujan ringan pada sore hari. Demikian disampaikan Yuni saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Rabu (17/6/2020).

“Umumnya cerah berawan hingga berawan pada pagi siang, malam dan dini hari untuk bagian utara timur dan barat. Untuk Bandung bagian selatan dan Bandung bagian barat ada potensi hujan ringan di sore hari,” ucapnya.

Baca Juga: Baru Dibuka 15 Juni Lalu, Pengelola Sebut Pengunjung Mal Tak Lebihi 10 Persen dari Total Kapasitas

Suhu udara, lanjut Yuni, di antara 20-30,8 derajat celcius dengan kelembapan udara maksimal 90%. Sementara angin dominan berhembus dari arah tenggara.

“Suhu udara antara 20-30,8 derajat celcius dengan kelembapan udara 56-90%. Angin dominan berhembus dari arah tenggara, dengan kecepatan 4-18 km/jam,” kata dia.

Baca Juga: Setelah 2 Tahun Tak Difungsikan, Lapang Golf Lanud Sulaiman Siap Aktif Kembali

Di wilayah Jawa Barat secara umum cuaca cerah berawan hingga berawan. Memasuki siang dan sore hari di wilayah Jawa Barat diprediksi cerah berawan hingga berawan namun masih ada potensi hujan di sebagian wilayah di Jawa Barat.

“Untuk pagi hari secara umum cuaca cerah berawan hingga berawan. Siang dan sore hari di wilayah Jawa Barat diprediksi cerah berawan hingga berawan. Ada potensi hujan di sebagian wilayah Bogor, Bekasi, Cianjur, Sukabumi, Bandung, Garut, Tasikmalaya dan Ciamis,” tuturnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah