Setelah 2 Tahun Tak Difungsikan, Lapang Golf Lanud Sulaiman Siap Aktif Kembali

- 17 Juni 2020, 08:30 WIB
Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin.
Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin. //Lanud Sulaiman

BANDUNG, (PRFM) – Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin beserta para pejabat Lanud Sulaiman melaksanakan doa bersama di ruang lobby golf pada Selasa (16/6/2020). Doa bersama itu dilaksanakan dalam rangka pengelolaan kembali Lapangan Golf Lanud Sulaiman yang sudah kurang lebih dua tahun tidak difungsikan.

Saat ini, lapangan golf sedang dalam tahap pembenahan untuk diaktifkan kembali. Difungsikannya kembali lapangan golf dimaksudkan untuk pengamanan dan pengelolaan aset, di Lanud Sulaiman.

Baca Juga: Pengamat Minta Dua Terdakwa Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Baswedan Dibebebaskan

Danlanud menyampaikan dengan dibukanya kembali lapang ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kesejahteraan, baik bagi Lanud Sulaiman dan warga sekitar.

“Pengelolaan lapangan golf langsung di bawah manajement tim aset Lanud Sulaiman dengan harapan dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kesejahteraan, baik bagi Lanud Sulaiman dan warga sekitar serta sarana olah raga bagi prajurit, khususnya Lanud Sulaiman,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima PRFM, (17/8/2020).

Baca Juga: Jadi Konstituen Dewan Pers, AMSI Siap Perkuat Ekosistem Jurnalisme Digital yang Berkualitas

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Personel, Kepala operasi, kepala Dinas Logistik (ketua team asset, dan seluruh tim aset serta para pegawai golf Lanud Sulaiman.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x