Hari Ini, Polsek Pasirjambu Bagikan Ratusan Nasi Bungkus pada Warga

- 1 Mei 2020, 07:18 WIB
Kapolsek Pasirjambu  AKP Asep Dedi (tengah) saat memberikan bantuan paket sembako kepada Joni Taryono (kanan), Sabtu (25/4/2020).
Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi (tengah) saat memberikan bantuan paket sembako kepada Joni Taryono (kanan), Sabtu (25/4/2020). /Dok Kapolsek Pasirjambu.

BANDUNG, (PRFM) – Kapolsek Pasirjambu, AKP Asep Dedi mengatakan pihaknya mendapat jatah 300 nasi bungkus yang akan dibagikan secara bertahap kepada warga, Jumat (1/5/2020). Ratusan nasi bungkus itu ia dapatkan dari Polresta Bandung yang setiap harinya membuat 1.000 nasi bungkus dan takjil.

“Dari Polresta Bandung ada dapur, tiap harinya juga kita buat nasi bungkus sebanyak 1.000 bungkus dan 1.000 takjil dan didistribusikan ke Polsek. Kebetulan Pasirjambu tanggal 1 Mei kebagian 300 bungkus yang kita akan distribusikan ke masyarakat di beberapa desa secara bergiliran,” ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Kamis (30/4/2020).

Di samping itu, pihaknya pun telah menyiapkan sembako dan beras bagi warga yang membutuhkan namun tidak terjangkau oleh bantuan bupati maupun gubernur. Dengan demikian, ia berharap tidak ada warga di Pasirjambu yang kelaparan.

Baca Juga: Warga Ikut Bersinergi, Kriminalitas di Kiaracondong Turun Drastis

“Kita sudah menyiapkan sembako dan beras. Kita juga memilih masyarakat yang tidak mendapat bantuan, baik PKH maupun bantuan dari bupati atau gubernur,” ujarnya.

Terkait dengan aksi kriminal di wilayahnya, ia mengatakan tidak ada kejadian yang menjadi perhatian. Hingga saat ini, lanjut Asep, keamanan dan ketertiban di wilayahnya masih kondusif.

“Sampai saat ini tingkat kejatahan masih biasa-biasa saja. Tidak ada kejadian yang menonjol,” kata dia.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x