Kapolresta Bandung Apresiasi Rapid Test Bagi Anggota Polisi

- 7 April 2020, 11:28 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan (tengah) saat ditemui di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2020)* BUDI SATRIA/PRFM
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan (tengah) saat ditemui di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (7/4/2020)* BUDI SATRIA/PRFM /

BANDUNG,(PRFM) - Anggota Polri dari Polresta Bandung mengikuti rapid test drive through atau layanan tanpa turun (latatur) di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada hari ini, Selasa (7/4/2020).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyambut baik langkah antisipasi penyebaran COVID-19 oleh Pemkab Bandung ini.

"Jadi pada prinsipnya kita mendukung kegiatan rapid test ini," ucap Hendra saat ditemui prfmnews di Stadion si Jalak Harupat.

Baca Juga: Stok Darah di PMI Kota Bandung Kian Menipis, Para Pendonor Diminta Segera Donorkan Darah

Sebelumnya, pada rapid test pertama anggota Polresta Bandung pun turut serta. Hasilnya, baik pada rapid test pertama maupun kedua hari ini semuanya dinyatakan negatif.

"Alhamdulillah untuk petugas yang pertama rapid test kemarin maupun yang sekarang tidak ada gejala, semuanya sehat dan harapan kita tetap sehat," ujarnya.

Dalam rapid test ini, Hendra sebut, turut hadir anggota Satbrimob KBR-N (Kimia, Biologi, dan Radioaktif-Nuklir) untuk menjaga agar pelaksanaan rapid test ini aman dan lancar. Pasalnya, dikhawatirkan ada warga yang tak diundang memaksa masuk untuk mengikuti rapid test.

Baca Juga: Sempat Tertutup, Jalan Penghubung Sumedang dan Subang Sudah Bisa Dilalui

"Di samping itu kita juga menerjunkan empat ekor anjing K-9 untuk menghalau apabila ada yang tidak mendapat undangan untuk memaksakan diri untuk memeriksakan diri di sini," sebutnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x