Hasil Swab Test Terbaru Nyatakan Yana Mulyana Negatif COVID-19

- 18 April 2020, 20:58 WIB
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. /Dok Humas Pemkot Bandung.

BANDUNG, (PRFM) – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana kembali menjalani swab test untuk memastikan kondisi kesehatannya setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Hasilnya pada Jumat (17/4/2020) kemarin, Yana kembali dinyatakan negatif COVID-19. Swab test itu sendiri dilakukan langsung oleh Laboratorium Kesehatan Pemprov Jabar.

“Alhamdulilah hari ini (Jumat, 17 April 2020), hasil test swab saya yang terakhir hasilnya negatif,” tutur Yana dalam keterangan resmi Pemkot Bandung berbentuk video yang dicuplik Redaksi PRFM, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga: Pejabat Tinggi Negara Tidak Dapat THR, Pengamat: Itu Wajar, Seharusnya Gaji Dihibahkan

Selama tiga pekan belakangan, Yana mengaku melakukan isolasi mandiri di rumah pribadi dengan keadaa terpisah dengan para anggota keluarganya.

Kendati demikian, anjuran medis untuk menangani COVID-19 itu berperan dalam kesembuhan Wakil Wali Kota Bandung periode 2018-2023 tersebut.

“Bagi masyarakat yang dirawat saat ini, mohon ikuti anjuran dokter. Terus berpikiran positif dan berdoa. Atas izin Allah bisa sembuh dari virus ini,” kata Yana.

Sementara bagi warga yang masih harus beraktivitas di luar rumah, Yana mengimbau agar terus menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di tempat terbuka. Hal tersebut agar mencegah penyebaran COVID-19, baik ke orang lain maupun ke diri sendiri.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x