Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia di Curug Ece

- 18 April 2020, 11:35 WIB
Ilustrasi kantong mayat.
Ilustrasi kantong mayat. /Dok PRFM.

BANDUNG, (PRFM) – Seorang warga tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di Curug Ece, Bandung pada Sabtu (18/4/2020) pagi sekira pukul 06.25 WIB. Mayat yang diketahui dengan jenis kelamin wanita tersebut dilaporkan warga dalam kondisi telungkup.

Kapolsek Bandung Kidul, Kompol Dodi Arahmansyah mengatakan, pihaknya setelah menerima laporan dari warga tersebut langsung menerjunkan jajaran di Polsek Bandung Kidul dan Berkoordinasi dengan INAFIS Polrestabes Bandung. Setelah dilakukan pemeriksaan secara visual, Dodi menyebut tidak ditemukan luka memar maupun fisik lainnya.

“Kita mendapatakan informasi dari salah seorang warga yang pada saat itu aktivitas di pinggir sungai. Kemudian melihat ada sesosok mayat yang diduga manusia. Terus lapor kepada Polsek Bandung Kidul, maka kita melakukan identifikasi dibantu oleh RW RT diangkat ke darat,” ungkapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga: Kelembapan Udara Tinggi, Hujan Berpeluang Guyur Bandung Raya

Dodi memaparkan, ciri-ciri mayat tersebut adalah berjenis kelamin wanita dengan umur berkisar 40-50 tahun. Tinggi badan sekira 150 cm dengan berat badan 70-80 kg. Rambut, lanjut Dodi, hitam beruban dan agak ikal. Sementara bentuk wajahnya bulat.

Pada saat ditemukan di Curug Ece, mayat tersebut memakai baju kain berwarna abu-abu bermotif bunga lengan panjang dan mengenakan celana legging berwarna hitam.

“Seorang dengan jenis kelamin wanita dengan umur antara 40-50, dengan tinggi badan antara 150-an badannya gemuk prediksi seberat antara 70-80 kg. Rambut hitam beruban sedikit, ikal. Bentuk wajah bulat pakaiannya pakaian kain biasa warna abu-abu bermotif bunga tangan panjang. Celana jenis legging warna hitam,” paparnya.

Baca Juga: Dengan Dana Swadaya, Warga RT 07 RW 06 Mekarjaya Ini Dirikan Posko Penanganan Covid-19

Setelah dievakuasi, Dodi mengaku pihaknya langsung membawa mayat tersebut ke RS Hasan Sadikin dan langsung berkoordinasi dengan polsek lain di wilayah Kota Bandung. Dengan demikian, ia berharap keluarga wanita tersebut hadir untuk mendampingi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x