Polisi Akui Jika Lalu Lintas di Bandung Selama Sepakan Terakhir Jadi Lebih Lengang

- 23 Maret 2020, 07:29 WIB
Kondisi jalan Asia Afrika Kota Bandung, Minggu (22/3/2020).** NETIZEN PRFM JOEL BANGSAWAN
Kondisi jalan Asia Afrika Kota Bandung, Minggu (22/3/2020).** NETIZEN PRFM JOEL BANGSAWAN /

BANDUNG,(PRFM) - Hari Senin pagi biasanya arus lalu lintas di Kota Bandung terpantau padat. Terutama di titik pusat keramaian seperti Jalan Pasteur, Jalan Soekarnohatta, dan lainnya.

Namun hari ini, Senin (23/3/2020), menurut Kanit Dikyasa Satlantas Polrestabes Bandung AKP Fikri Adi Permana, arus lalu lintas di sekitaran Jalan Pasteur dan sekitarnya dan ruas jalan lainnya di kota Bandung nampak lebih lengang. Hal ini terjadi karena saat ini memasuki pekan kedua diliburkan kegiatan sekolah dan kuliah serta beberapa perusahaan menerapkan work from home (WFH) bagi karyawannya.

Baca Juga: Aksi Tarian Babe Cabita curi Perhatian Warga Net Hingga Siwon Super Junior

"Untuk satu minggu ke belakang sampai hari ini memang terbilang landai untuk Bandung seperti Bandung tempo dulu kalau orang banyak bilang," ucap Fikri saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Senin (23/3/2020).

Bahkan, sambung Fikri, beberapa mall di Kota Bandung pun nampak lebih sepi dibanding biasanya.

Kondisi Jalan Suniaraja Kota Bandung, Minggu (23/3/2020).
Kondisi Jalan Suniaraja Kota Bandung, Minggu (23/3/2020).

Selama patroli, Fikri sebut, hampir tempat-tempat yang biasanya banyak kerumunan warga kini nampak lebih sepi. Hal ini terjadi karena warga menjalankan imbauan dari Gubernur Jawa Barat dan wali kota Bandung untuk menghindari keramaian terlebih dahulu.

Baca Juga: Ajay Pastikan Pemkot Cimahi akan Terus Lakukan Imbauan Agar Warga Jaga Kebersihan Lingkungan untuk Cegah Covid-19

"Kami lihat dari Sabtu hingga Ahad kemarin itu seperti PVJ dan Paskal saat kami patroli kami lihat cukup sepi," tutupnya.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x