Tempat Wisata, Pasar Minggu dan Pasar Malam di Ciwidey Mulai Ditutup untuk Cegah Corona

- 22 Maret 2020, 18:11 WIB
KAPOLSEK Ciwidey, AKP Ivan Taufiq mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi mengenai social distancing bersama Camat Ciwidey, Danramil dan unsur kewilayah lainnya.*
KAPOLSEK Ciwidey, AKP Ivan Taufiq mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi mengenai social distancing bersama Camat Ciwidey, Danramil dan unsur kewilayah lainnya.* /Polsek Ciwidey

BANDUNG, (PRFM( - Sejumlah tempat wisata di Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung mulai ditutup pada Minggu, 22 Maret 2020. Hal itu dilakukan sebagai implementasi imbauan social distancing pemerintah untuk mencegah penularan COVID-19.

Tak hanya tempat wisata, Pasar Minggu dan Pasar Malam pun ditutup. Warga diimbau untuk tidak beraktivitas di luar rumah jika tidak ada yang penting.

Kapolsek Ciwidey, AKP Ivan Taufiq mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi mengenai social distancing bersama Camat Ciwidey, Danramil dan unsur kewilayahan lainnya.

Baca Juga: Driver Ojol Keluhkan Sepinya Penumpang Akibat Kebijakan Social Distancing

Polsek Ciwidey juga memasang maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19), di titik-titik stragetis.

"Kita memasang maklumat Kapolri di objek wisata, minimarket, kantor pemerintahan, dan tempat strategis lainnya," kata Ivan saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu (22/3/2020).

Selain melakukan sosialisasi mengenai social distancing, pihaknya juga melakukan sosialisasi mengenai cara pencegahan penularan COVID-19 seperti mencuci tangan dengan baik, pakai masker dan lainnya.

Baca Juga: Tekan Penularan COVID-19, Jabar Akan Gelar Rapid Test Secara Massal

"Kami juga efektifkan peran Bhabinkamtibmas, dan Babinsa untuk terus mengimbau dan memberi pengertian kepada masyarakat untuk mengantisipasi corona," tandasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x