Pasar Tumpah Metro Margahayu dan Cidurian Ditiadakan Sementara

- 22 Maret 2020, 13:47 WIB
 Aparat kewilayahan Kecamatan Rancasari dibantu Satpol PP melakukan imbauaun kepada pedagang kaki lima di Pasar Tumpah Metro Margahayu Raya dan Jalan Inspeksi Cidurian untuk sementara tidak berjualan terkait pencegahan penyebaran COVID-19, Minggu (22/3/2020). *Camat Rancasari Sri Kurniasih
Aparat kewilayahan Kecamatan Rancasari dibantu Satpol PP melakukan imbauaun kepada pedagang kaki lima di Pasar Tumpah Metro Margahayu Raya dan Jalan Inspeksi Cidurian untuk sementara tidak berjualan terkait pencegahan penyebaran COVID-19, Minggu (22/3/2020). *Camat Rancasari Sri Kurniasih /*Camat Rancasari Sri Kurniasih/

BANDUNG, (PRFM) - Aparat kewilayahan di Kecamatan Rancasari mengapresiasi para pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Tumpah Metro Margahayu Raya dan Jalan Inspeksi Cidurian yang tidak berjualan sementara, untuk menghindari penyebaran COVID-19.

Camat Rancasari, Sri Kurniasih mengatakan aktivitas jual beli pedagang yang biasa hadir setiap hari Minggu tersebut dihentikan sementara, sampai ada informasi lanjutan terkait penanganan COVID-19.

"Secara umumdan PKL disana tidak berjualan. Ada satu dua yang berjualan kami imbau untuk tidak dulu jualan," katanya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga: Artis Andrea Dian Positif Corona Covid-19

Sri menambahkan sejak Kamis lalu, pihaknya sudah memberikan imbauan kepada para pedagang ini. Bahkan dalam pemantauan tadi dibantu pula oleh jajaran Satpol PP.

"Saya beserta jajaran dan Forkopimcam, melaksanakan kegiatan imbuan ke masyarakat. Kita juga sampaikan surat ke Satpol PPuntuk membantu mengimbau. Tadi pagi sudah ditertibkan," urainya.

Baca Juga: Kota Bandung Zona Merah Corona, Oded : Kita Harus Makin Sigap dan Tanggap

Para pedagang sendiri, menyambut baik penutupan sementara pasar tumpah ini. Mereka berharap pandemi COVID-19 bisa segera usai sehingga aktivitas jualan bisa kembali normal.

"Para PKL di Rancasari, itu sangat mengerti dan imbauan ini direspon baik oleh mereka," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x