Bukan Hanya Alun-alun Bandung, ini Beberapa Lokasi yang Ditutup Sementara Oleh Pemkot Bandung

- 16 Maret 2020, 13:53 WIB
Alun-alun Kota Bandung saat ditutup untuk warga oleh Satpol PP Kota Bandung, Minggu (16/3/2020).* dok.SATPOL PP KOTA BANDUNG
Alun-alun Kota Bandung saat ditutup untuk warga oleh Satpol PP Kota Bandung, Minggu (16/3/2020).* dok.SATPOL PP KOTA BANDUNG /

BANDUNG,(PRFM) - Sebagai antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 di kota Bandung, Wali Kota Bandung Oded M Danial sudah mengeluarkan edaran agar kegiatan belajar mengajar di sekolah dihentikan sementara dan diganti dengan kegiatan belajar daring atau online selama 2 minggu kedepan.

Selain itu, Oded pun memastikan jika beberapa ruang publik ditutup untuk sementara waktu. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran corona di kota Bandung.

Selain Alun-alun kota Bandung, ada beberapa tempat yang dipastikan tutup juga. Diantaranya adalah taman kota, Bandung Planning Gallery, Museum Kota Bandung, Bandung Creative Hub, Bandung Command Center, hingga beberapa sarana olahraga.

Dikutip dari instagram resmi Humas Pemkot Bandung, selama penutupan, Pemkot akan melakukan penyemprotan disinfektan. Hal ini dilakukan untuk mensterilisasi tempat-tempat tersebut.

 

Bahkan, Dinas Perhubungan kota Bandung pun mengentikan sementara operasional bus wisata Bandros.

Selain itu, tempat wisata seperti Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Kota Bandung memutuskan untuk tutup sementara mengikuti surat edaran dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x