Panduan Nonton Coldplay di GBK: Tukar E-Tiket Jadi Gelang, Rundown, Aturan, Barang yang Dilarang Dibawa

- 8 November 2023, 20:30 WIB
Grup band dunia asal Inggris, Coldplay, siap tampil di GBK Senayan
Grup band dunia asal Inggris, Coldplay, siap tampil di GBK Senayan /Foto : instagram @coldplay

PRFMNEWS - Konser Coldplay 'Music of the Spheres World Tour' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta tinggal seminggu lagi, tepatnya akan berlangsung pada Rabu, 15 November 2023.

Promotor konser Coldplay di GBK Jakarta, PK Entertainment, mengumumkan sejumlah panduan termasuk peraturan untuk diketahui calon penonton sebagai bentuk persiapan jelang event berlangsung agar segala sesuatunya berjalan aman, lancar, dan nyaman.

Jelang konser perdana Chris Martin dan kawan-kawan di Indonesia, PK Entertainment merilis panduan berupa informasi: penukaran e-tiket jadi gelang, rundown konser (termasuk jadwal open gate), panduan masuk area konser (venue), panduan penonton berkebutuhan khusus, hingga peraturan dan daftar barang yang dilarang dibawa ke lokasi konser.

Baca Juga: Tim SAR Gabungan Temukan Remaja yang Tenggelam dan Terseret Arus Sungai Citarum di Cipatat

"Pastikan Anda telah membaca informasi dengan cermat sebelum datang ke konser Coldplay 'Music of the Spheres World Tour' di Jakarta," tulis PK Entertainment pada unggahan di akun Instagram resmi @pkentertainment.id, Senin 6 November 2023.

Pertama, terkait penukaran e-tiket menjadi gelang (wristband). Sebelum memperoleh gelang, para calon penonton dipastikan akan menerima tiket elektronik dari promotor paling lambat tiga hari sebelum hari H konser melalui e-mail. Tiket elektronik tersebut akan dipindai (scan) satu kali untuk masuk ke area konser.

"Siapkan tangkapan layar (screenshot) dari tiket elektronik Anda untuk mempercepat proses masuk. Gelang akan diberikan saat memasuki lokasi," ujar PK Entertainment.

Baca Juga: Rencana Pembagian Kuota Haji Tambahan yang Disiapkan Menteri Agama

"Jangan membagikan atau memposting foto tiket elektronik Anda dengan tampilan barcode secara online. Semua bentuk tiket elektronik, termasuk cetak, kertas, dan digital pada perangkat elektronik memiliki barcode yang unik dan pribadi," imbau PK Entertainment.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x