Ladies, Ini Skincare Murah BPOM yang Bisa Dibeli di Indomaret

- 7 Mei 2023, 15:01 WIB
Ilustrasi Skincare.
Ilustrasi Skincare. /PEXELS

PRFMNEWS - Untuk mendapatkan wajah mulus dan glowing butuh perawatan yang konsisten. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan skincare yang cocok untuk kulit. Sekarang, untuk mendapatkan skincare makin mudah. Tidak harus mahal, skincare murah BPOM juga semakin banyak dan tidak akan membuat kantong jebol.

Bagi yang memiliki budget terbatas untuk skincare yang aman, tentunya hal ini sangat membantu. Jadi, walau dengan harga yang masih terjangkau, Anda tetap bisa merawat kulit wajah agar tetap glowing dan mulus.

8 Skincare Murah BPOM di Indomaret

Baca Juga: Anda Sulit Tidur di Malam Hari? Atasi Insomnia dengan Resep Herbal dari Dokter Zaidul Akbar

Siapapun pasti ingin memiliki kulit wajah yang halus, mulus dan glowing. Untuk mendapatkan kulit wajah yang demikian sekarang semakin mudah, karena BPOM telah menghadirkan skincare yang aman, murah tapi tidak murahan dan sehat. Apa saja jenis skincarenya, yuk kepoin di bawah ini.

1. Emina
Skincare murah lokal yang satu ini pastinya telah sering Anda dengar. Emina memiliki berbagai macam produk kosmetik dan skincare dengan harga yang terjangkau. Mengandung formula yang ringan, Emina cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

2. Safi
Skincare murah, tapi tidak murahan selanjutnya adalah Safi. Produk ini juga terkenal sebagai produk halal nomor 1 di dunia. Memiliki kandungan bahan alami seperti habbatussauda, produk ini akan melindungi kulit Anda dari radikal bebas.

Baca Juga: 5 Manfaat Skincare dengan Kandungan Retinol

3. Hanasui Serum
Skincare murah BPOM makin beragam, contohnya adalah Hanasui serum yang banyak dicari kaum hawa. Serum menjadi produk andalan karena dapat mengatasi berbagai macam permasalahan kulit. Ya, kandungan dalam serum yang lebih terkonsentrasi memang lebih ampuh untuk mengatasi berbagai permasalah yang menimpa kulit wajah.

4. Reglow
Produk skincare keluaran dari dr. Shindy ini juga lumayan populer dan harganya cukup terjangkau. Memiliki kandungan bahan alami dan mampu membuat kulit glowing dalam waktu relatif singkat, Reglow telah memiliki banyak peminat. Tidak hanya digunakan para artis, Reglow kini bisa didapatkan dengan mudah diberbagai store kosmetik.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x