Jangan Asal Pakai, Ini 5 Tanda yang Muncul Jika Skincare Tidak Cocok untuk Kulit Wajah Menurut dr. Richard Lee

- 18 Juli 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi penggunaan skincare.
Ilustrasi penggunaan skincare. /Pexels.com/andrea piacquadio

PRFMNEWS - Skincare saat ini sudah menjadi bagian dari kehidupan, rutinitas, bahkan hal yang wajib dilakukan bagi sebagian orang untuk menjaga kulit tetap glowing.

Pemakaian skincare saat ini juga bukan hanya diperuntukan bagi perempuan saja, akan tetapi banyak dari kaum laki-laki sudah merasa akrab dengan perawatan kulit ini.

Namun, untuk melihat hasil dari penggunaan skincare tersebut membutuhkan proses. Tapi terkadang, usai menggunakan skincare kerap muncul jerawat dan bruntusan.

Apakah itu berarti bahwa skincare yang diaplikasikan tidak cocok? atau mungkin jenis kulit yang tidak sesuai dengan skincare tersebut?

Baca Juga: dr. Zaidul Akbar Ungkap 2 Jenis Kacang ini Bisa Bikin Kulit Glowing Secara Alami Tanpa Skincare

Dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS yang diunggah pada 7 Juli 2022. dr. Richard Lee ahli kecantikan menjelaskan bahwa ada 5 tanda skincare itu tidak cocok:

Berikut ini 5 tanda skincare kamu gak cocok:

1. Kulit menjadi panas dan kemerahan

Meskipun produk tersebut bersertifikat BPOM, belum tentu itu cocok untuk digunakan, karena kandungan dalam produk skincare itu membuat kulit akan langsung memberikan respon secara langsung seperti rasa panas dan kemerahan.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube dr. Richard Lee, MARS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x