Test Kendaraan Listrik Yamaha E01 di Kota Bandung!

- 30 Januari 2023, 13:45 WIB
Program Market Test atau uji coba kendaraan listrik konsep terbaru Yamaha E01 yang digelar di kawasan Batununggal, Kota Bandung, Kamis, 12 Januari 2023
Program Market Test atau uji coba kendaraan listrik konsep terbaru Yamaha E01 yang digelar di kawasan Batununggal, Kota Bandung, Kamis, 12 Januari 2023 /Yamaha Jabar/

PRFMNEWS – Program Market Test atau uji coba kendaraan listrik konsep terbaru Yamaha E01 masih terus berlangsung, dan kali ini digelar di kota Bandung.

Acara kali ini dihadiri oleh awak media, vlogger dan blogger asal Jawa Barat.

Market Test EV E01 bertempat di Kawasan Batununggal, Kota Bandung pada Kamis, 12 Januari 2023 lalu.

Program Market Test yang bertajuk Proof of Concept (PoC) ini merupakan salah satu wujud dari penerapan Visi Jangka Panjang Perusahaan atau Yamaha Long Term Vision 2050.

Baca Juga: Akhirnya Yamaha EV Model E01 Diperkanalkan di Indonesia, Begini Spesifikasinya

Acara ini digelar untuk meraih pencapaian Carbon Neutral hingga 0% pada seluruh proses rantai bisnis perusahaan dengan pendekatan tiga pilar utama, yaitu 1. Advance Robotic ; 2. Re-thinking Solution ; dan 3. Transforming Mobility atau yang disebut dengan istilah ART for Human Possibilities.

Peserta rogram Market Test atau uji coba kendaraan listrik konsep terbaru Yamaha E01 yang digelar di kawasan Batununggal, Kota Bandung, Kamis, 12 Januari 2023.
Peserta rogram Market Test atau uji coba kendaraan listrik konsep terbaru Yamaha E01 yang digelar di kawasan Batununggal, Kota Bandung, Kamis, 12 Januari 2023.

“Market test Yamaha E01 ini terbuka untuk umum, maka dari itu kami Yamaha Jawa Barat mengundang seluruh masyarakat yang khususnya yang sedang berada di Kota Bandung dan tertarik untuk mencoba, silahkan mendaftar dan kami tunggu kedatangannya di Yamaha Flagship shop Bandung,” ungkap Chief Yamaha DDS II Jawa Barat, Jaya Utama.

Kota Bandung dipilih sebagai salah satu wilayah berlangsungnya program Market Test karena mengacu pada kondisi geografis yang banyak menawarkan jalanan menanjak dan menurun serta suhu cuaca yang relatif dingin.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x