Aktifitas Harian ini Sebabkan Perut Buncit, Segera Lakukan Hal ini untuk Atasinya Kata dr. Ema

- 18 Oktober 2022, 06:30 WIB
Ilustrasi perut buncit.
Ilustrasi perut buncit. /Pexels/

PRFMNEWS - Banyak orang yang mempermasalahkan perut buncit, namun masih saja melakukan aktifitas harian yang menyebabkan lemak menumpuk di bagian perut.

Ada aktifitas harian yang sangat mempengaruhi munculnya perut buncit atau penumpukan lemak di bagian perut, itu sebabnya pada kegiatan sehari-hari harus optimal agar perut dapat rata.

Memiliki perut buncit menjadi kendala saat melakukan kegiatan-kegiatan tertentu, untuk itu jauhi kebiasaan buruk agar memiliki badan yang ideal.

Baca Juga: 3 Faktor Penyebab Munculnya Perut Buncit, Kata dr Ema

Penumpukan lemak diakibatkan aktifitas harian yang sering disepelekan itu sangat berpengaruh besar, untuk itu ketahui kegiatan apa yang harus dilakukan sehari-hari agar perut buncit bisa kempes dengan sendirinya.

Dikutip dari youtube @emasuperr, dr Ema menjelaskan aktifitas harian yang sangat mempengaruhi munculnya penumpukan lemak atau perut buncit ada kebiasaan duduk berjam-jam.

“Aktifitas harian biasanya orang-orang yang rutin kerjaanya duduk di depan laptop, di depan layar, entah main game dalam waktu 4 sampai 5 jam per hari itu akan meningkatkan resiko buncitnya perut mereka,” tutur dr Ema.

Baca Juga: Perut Buncit Jangan Konsumsi 2 Makanan Ini, Kata Dokter Zaidul Akbar

Baca Juga: Seperti Bali, Yana Mulyana Ingin Bandara Husein Sastranegara Usung Tema Khas Kota Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x