Bumbu Dapur Ini Berkhasiat Meningkatkan Kesehatan Mata Kata dr Zaidul Akbar

- 14 Oktober 2022, 21:00 WIB
ketumbar, bumbu dapur yang bisa meningkatkan kesehatan mata kata dokter Zaidul Akbar.
ketumbar, bumbu dapur yang bisa meningkatkan kesehatan mata kata dokter Zaidul Akbar. /PDPics/Pixabay

PRFMNEWS - Lama bermain hp ternyata bisa menyebabkan masalah pada mata, namun perlu diketahui ada bumbu dapur yang sering digunakan setiap hari yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan mata.

Kesehatan mata banyak diidamkan semua orang, maka dengan mengkonsumsi bumbu dapur ini, mata minus akan lenyap tanpa harus menggunakan kaca mata.

Sehingga bagi orang yang sering bermain hp atau komputer tidak perlu khawatir lagi terkait kesehatan pada mata. Hanya dengan bumbu dapur ini semua bisa teratasi.

Baca Juga: 7 Desa dengan Nama Paling Unik di Indonesia, Salah Satunya Bernama Pacar Peluk

Pada umumnya, sering bermain hp atau komputer akan menyebabkan pegal dan perih pada mata. Dengan mengkonsumsi bumbu dapur ini setiap hari maka kesehatan mata akan meningkat secara alami.

Bumbu dapur yang satu ini belum banyak yang tahu akan khasiatnya yang mampu mengobati mata minus akibat keseringan bermain hp atau komputer.

Bermain hp berjam-jam lamanya akan menyebabkan sakit pada mata atau bisa disebut kelelahan karena kurangnya berkedip atau efek dari pencahayaan tersebut.

Baca Juga: Jarang Terjadi! Bos Satu Ini Tuai Pujian Warganet Usai Berikan Nasihat yang Ngertiin Karyawan Banget

Maka dengan mengkonsumsi bumbu dapur yang satu ini, mata sakit atau minus efek dari menggunakan hp bisa sembuh secara alami karena sejatinya memiliki khasiat meningkatkan kesehatan mata.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Youtube Assabil Chanel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x