Luka Bakar Bisa Sembuh dengan Tanaman Hias Ini, Kata dr Ema Surya Pertiwi

- 9 Oktober 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi luka bakar bisa disembuhkan dengan salah satu tanaman hias, kata dokter Ema Surya Pertiwi.
Ilustrasi luka bakar bisa disembuhkan dengan salah satu tanaman hias, kata dokter Ema Surya Pertiwi. /Pixabay/

PRFMNEWS - Menyembuhkan luka bakar pada kulit merupakan hal yang tidak gampang, selain dari kulit akan mengelupas, pengobatan tersebut juga harus hati-hati dan harus dengan orang yang ahli.

Jika ingin luka bakar cepat sembuh, maka sebaiknya gunakan tanaman hias ini untuk dijadikan obat penolong luka pada kulit.

Dengan menggunakan tanaman hias ini, kulit yang sudah terkena luka bakar akan bersih dan mulus kembali tanpa ada sisa luka bakar apapun.

Baca Juga: Intan Sineplex, Bioskop Lawas di Garut yang Berjaya pada Masa Lalu

Banyak orang yang belum tahu akan manfaat yang terkandung dalam tanaman hias ini, padahal tumbuhan ini sangat berkhasiat menyembuhkan luka bakar parah sekaligus.

Luka bakar biasanya akan terasa panas dingin bagi penderitanya, jika hal itu tidak ingin terjadi, maka sebaiknya gunakan tanaman hias ini sebagai obat untuk menyembuhkan luka bakar.

Untuk itu sebaiknya wajib diketahui apa itu tanaman hias yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan luka bakar serius selain menggunakan obat berbahan kimia.

Dari zaman dahulu, Indonesia terkenal dengan penghasil rempah dan tanaman terbaik. Maka tak heran jika obat dari segala obat banyak ditemui yang kita kenal adalah rempah dan tanaman.

Baca Juga: 10 Sampah yang Butuh Waktu Lama untuk Dapat Terurai, No 8 Tak Bisa Terurai Selamanya

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x