Cuma Modal 3 Bahan Alami Bisa Bikin Minuman Pembakar Lemak Ampuh Turunkan Berat Badan, Kata dr. Zaidul Akbar

- 16 September 2022, 13:45 WIB
dr. Zaidul Akbar ungkap ramuan yang bisa bakar lemak dan bantu turunkan berat badan.
dr. Zaidul Akbar ungkap ramuan yang bisa bakar lemak dan bantu turunkan berat badan. /Youtube dr. Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS – Ahli kesehatan herbal dokter Zaidul Akbar mengungkap tiga bahan alami yang bisa dibuat minuman diet ampuh untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan.

Menurut dr. Zaidul Akbar, tiga bahan herbal untuk membuat minuman diet yang terbukti efektif membakar lemak ini akan bantu menurunkan berat badan jika diminum rutin pada pagi hari.

Tiga bahan alami membuat minuman diet ala dr. Zaidul Akbar untuk bantu mengikis lemak berlebih sehingga berat badan bisa turun jadi lebih ideal ini sangat mudah didapat di pasaran.

Baca Juga: Geger! Pria ini Mengaku Sebagai Anak Hasil Hubungan Gelap Raja Charles III dan Camilla

Dahsyatnya lagi dr. Zaidul Akbar menyebut minuman berbahan herbal ini bisa bantu menurunkan berat badan karena ketika diminum pagi hari bisa membuat kenyang lebih lama bahkan hingga siang hari.

Tak hanya berbagi resep tiga bahan herbal pembakar lemak yang efektif bantu menurunkan berat badan, dr. Zaidul Akbar juga membeberkan tanda-tanda seseorang yang sudah terlalu banyak tumpukan lemak di tubuhnya.

Ada dua tanda seseorang memiliki banyak tumpukan lemak dalam tubuhnya yang mudah dikenali, ujar dr. Zaidul Akbar, adalah mudah mengantuk dan punya perasaan yang lebih sensitif.

Baca Juga: Kena Diabetes Belasan Tahun dan Harus Gunakan Suntik Insulin, dr. Zaidul Akbar Berikan Solusinya

“Kalau orang yang gampang ngantuk, dikit-dikit ngantuk, termasuk orang yang punya tingkat baperan tinggi, ini bisa jadi tanda-tanda sudah banyak tumpukan lemak di badannya,” jelas dr. Zaidul Akbar, dikutip prfmnews.id dari YouTube Kitab Kuning.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x