Geger! Pria ini Mengaku Sebagai Anak Hasil Hubungan Gelap Raja Charles III dan Camilla

- 16 September 2022, 11:15 WIB
Raja Charles III dan Camilla.
Raja Charles III dan Camilla. /POOL/REUTERS

PRFMNEWS - Pria asal Australia yang bernama Simon Dorante-Day mengaku sebagai anak haram dari Charles dan Camilla dan menulis surat kepada Ratu Elizabeth untuk meminta Raja Charles III melakukan tes DNA. Ia menulis surat itu sebelum Ratu Elizabeth meninggal dunia.

Ia mengklaim dirinya sebagai anak hubungan rahasia Charles dan Camilla sebelum mereka menikah. Saat ini ia sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap keluarga kerajaan.

Dorante adalah seorang insinyur berusia 56 tahun dan tinggal di Queensland-Australia. Ia mengatakan bahwa saat ia diadopsi saat berusia delapan bulan dan nenek angkatnya mengatakan kepadanya bahwa dia adalah 'putra rahasia' Charles dan Camilla, sebelum sang nenek meninggal.

Baca Juga: Raja Charles III Resmi Dinobatkan Sebagai Penguasa Monarki Inggris yang Baru

Menurut Dorante-Day, dia dikandung ketika pasangan kerajaan melakukan perjalanan ke Australia pada tahun 1965, yang berarti saat itu Charles dan Camilla akan menjadi remaja antara umur 17-18 tahun meskipun mereka dikabarkan bertemu pada tahun 1970.

Namun, Simon bersikeras bahwa mereka diam-diam terhubung sebelum itu.

Ia juga mengatakan bahwa ia bersedia membawa Charles ke pengadilan untuk melakukan tes DNA.

"Sulit untuk tidak menganggap Charles menyebut William sebagai Pangeran Wales sebagai sesuatu selain tamparan di wajah," kata Dorante-Day.

Baca Juga: Dishub Sebut Bus Jemputan ASN Kota Bandung Tidak Hanya Pakai Bus Sekolah Tapi Juga TMB

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah