Cara Menurunkan Kolesterol dan Darah Tinggi Paling Mujarab dalam Waktu 15 Hari Kata dr Zaidul Akbar

- 13 Juli 2022, 14:45 WIB
Dokter dr Zaidul Akbar
Dokter dr Zaidul Akbar /Tangkap layar Youtube/ dr Zaidul Akbar Official

PRFMNEWS – Berbagai cara ampuh menurunkan kolesterol dan darah tinggi atau hipertensi secara alamiah tanpa menggunakan obat-obatan kimia diungkap praktisi ahli kesehatan dokter Zaidul Akbar.

Salah satu cara menurunkan juga mencegah kolesterol dan darah tinggi ala dr. Zaidul Akbar ini bahkan sudah terbukti berhasil dalam waktu relatif singkat yaitu 15 hari.

Namun, dr. Zaidul Akbar menegaskan, cara mengobati kolesterol dan darah tinggi secara alamiah ini harus dibarengi niat dan konsistensi yang tinggi sehingga hasilnya akan terwujud sesuai harapan.

Baca Juga: Dr. Zaidul Akbar Ungkap Kolesterol tinggi lenyap seketika dengan rumus 8+3+B ini

Cara mengatasi kolesterol dan darah tinggi tanpa obat kimia hanya dalam waktu 15 hari ini dikutip prfmnews.id melalui kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official.

Menurut dr. Zaidul Akbar hal paling utama dan mendasar jika ingin mengobati kolesterol dan darah tinggi adalah dengan mengubah pola hidup menjadi lebih benar dan sehat.

Salah satunya dengan menjaga asupan makanan dan minuman yang mengandung nutrisi baik untuk tubuh, bukan malah merusaknya.

Baca Juga: Racun Dalam Tubuh Terbuang dan Tidak Mudah Sakit, Cukup Konsumsi Resep Herbal Ala dr. Zaidul Akbar Ini

Cara termudah untuk mengatur pola makanan dan minuman, ucap dr. Zaidul Akbar adalah melakukan puasa Daud seperti yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x