Racun Dalam Tubuh Terbuang dan Tidak Mudah Sakit, Cukup Konsumsi Resep Herbal Ala dr. Zaidul Akbar Ini

- 12 Juli 2022, 18:20 WIB
dr. Zaidul Akbar
dr. Zaidul Akbar / Tangkap layar Youtube.com/ dr. Zaidul Akbar Official.

PRFMNEWS - Tidak dapat dipungkiri, banyaknya jenis makanan yang dapat dikonsumsi selain memudahkan pemilihan makanan, tetapi juga menyebabkan masalah pada kesehatan.

Dampak dari sering mengonsumsi jenis makanan tertentu dapat membuat tubuh mudah sakit, dan juga membuat penumpukan racun dalam tubuh.

Oleh sebab itu, agar tubuh tidak mudah sakit dan racun dalam tubuh menumpuk, dr. Zaidul Akbar membagikan resep herbal untuk atasinya.

Baca Juga: 6 Jenis Makanan Ini Bisa Bantu Jaga Kesehatan Usus, No 2 Bisa Buang Racun Tubuh

“Tubuh perlu untuk membuang racun agar fungsi organ kembali normal dan tidak ada masalah untuk kesehatan, sehingga tidak mudah sakit,” jelas dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube Bisikan.com pada Selasa 12 Juli 2022.

Bahan herbal yang digunakan untuk membuang racun pada tubuh yaitu cukup menggunakan kunyit, jahe, lengkuas dan serai.

“Asupan mineral penting ke badan kita jadi bahan-bahannya itu kunyit, jahe yang paling banyak, lengkuas lalu yang keempat serai,” kata dr. Zaidul Akbar.

Baca Juga: Fenomena Embun Es di Dieng Saat Musim Kemarau Disebut Warga Sebagai Embun Racun, Ini Alasannya

Cara membuat resep herbal untuk membuang racun pada tubuh ini cukup mudah, yaitu masukan irisan kunyit, jahe, lengkuas dan serai pada gelas kemudian seduh dengan air panas.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x