Obati Kanker Ala dr Zaidul Akbar dengan Konsumsi Air Jenis Ini dan Terapkan Pola Berikut

- 18 Juni 2022, 13:54 WIB
Ilustrasi kurma
Ilustrasi kurma /pictavio/pixabay

PRFMNEWS - Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar menjelaskan bagaimana cara mengobati kanker yang menurutnya tidak terlalu sulit, hanya saja orang-orang terkadang tidak percaya akan hal tersebut.

Kanker merupakan penyakit yang tidak menular dan ditandai dengan adanya sel atau jaringan abnormal bersifat ganas, tumbuh dengan cepat serta tidak terkendali di tubuh penderitanya.

dr Zaidul Akbar menjelaskan salah satu hal yang pernah diterapkan Nabi Muhammad SAW dan bisa dijadikan konsep yang baik untuk mendetoks tubuh, salah satunya bagi penderita kanker.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Hanya Tidur Bisa Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga, Diungkap dr Zaidul Akbar

“Rasul pernah dalam satu bulan hanya minum air putih sama kurma saja. Kalau saya memandang ini sebagai konsep kesehatan, maka ini lah proses detoks yang paling baik untuk orang-orang yang kena kanker,” kata dr Zaidul Akbar seperti dikutip prfmnews.id melalui kanal YouTube @Segimoe pada Sabtu, 18 Juni 2022.

Menurut dr Zaidul Akbar, kurma dan air alkali ataupun air zam-zam ternyata mampu untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan bahkan menghilangkan kanker.

“Gen-gen dalam tubuh manusia itu ternyata terikat karena satu PH yang sama yaitu alkali, makanya air zam-zam itu kenapa bisa berperan sebagai air yang bisa menghilangkan kanker karena dia bisa menguatkan ikatan gen,” ujarnya.

Baca Juga: Asam Lambung dan GERD Mudah Diatasi dengan 3 Tips Sederhana ini, kata dr. Zaidul Akbar

Selain itu, ternyata kanker juga tidak akan bisa tumbuh di lingkungan yang basah, sedangkan yang dimaksud basah adalah kandungan alkali.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x