Ade Rai Sebut Tidur Bisa Jadi Cara Ampuh Bakar Lemak Penyebab Perut Buncit Meski Makan Tetap Banyak

- 16 Juni 2022, 07:30 WIB
Binaragawan Ade Rai. Dia ungkap cara atasi perut buncit.
Binaragawan Ade Rai. Dia ungkap cara atasi perut buncit. /Instagram Ade Rai

PRFMNEWS – Binaragawan Ade Rai mengungkap rahasia mengejutkan mengenai tips membakar lemak penyebab perut buncit dengan cara tidur walaupun tetap bisa makan banyak.

Selain tidur, Ade Rai pun membagikan 2 cara lain mengecilkan perut buncit yang juga ampuh menurunkan berat badan atau membuat tubuh langsing ideal secara menyeluruh.

Ade Rai menjelaskan 3 cara ampuh membakar lemak penyebab perut buncit yang jika dibiarkan bisa memicu kegemukan atau obesitas ini melalui kanal YouTube Farras Fadhilah.

Menurut Ade Rai faktor utama penyebab tumpukan lemak yang memicu perut buncit karena seseorang terlalu banyak makan, namun kurang diimbangi dengan gerak tubuh.

Baca Juga: Ade Rai Ungkap Rahasia Strategi Bakar Lemak Mudah dan Cepat

Terlebih makanan yang dikonsumsi tinggi kandungan karbohidrat dan lemak olahan, sehingga akan menumpuk dalam bentuk lemak jika tidak dibakar dengan gerak tubuh atau aktivitas yang cukup.

Ade Rai menyebut, tidur jadi cara pertama membakar lemak termasuk pada pemilik perut buncit asalkan didahului dengan rutin melakukan latihan beban termasuk melatih otot perut.

Semakin rutin seseorang lakukan latihan beban untuk mengencangkan otot-otot badan termasuk pada perut, maka akan lebih maksimal pula proses pembakaran lemak di tubuhnya.

Saat latihan beban, otot-otot di bagian tubuh yang dilatih itu akan ‘rusak’ dan proses perbaikan otot tersebut terjadi saat tidur.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Farras Fadhilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x