dr. Zaidul Akbar Bagikan Tips Agar Kolesterol Minggat dengan Menerapkan Rumus 8+3+B

- 22 Mei 2022, 20:40 WIB
Cara alami menurunkan kolesterol menurut dr. Zaidul Akbar, salah satunya dengan puasa.
Cara alami menurunkan kolesterol menurut dr. Zaidul Akbar, salah satunya dengan puasa. / /Tangkap layar Youtube.com/dr. Zaidul Akbar Official/

PRFMNEWS - Dokter sekaligus pendakwah dr. Zaidul Akbar membagikan tips agar kolesterol minggat dengan memperbaiki metabolisme tubuh.

Tak perlu menggunakan obat atau herbal, dr. Zaidul akbar justru memberikan tips praktis hanya dengan menerapkan rumus 8+3+B dalam keseharian.

Menurut dr. Zaidul Akbar, cara terbaik untuk memperbaiki metabolisme tubuh kita di dunia science saat ini adalah tidur 8 jam dalam satu hari.

Baca Juga: Fakta Awal Kelalaian Operator Bus PO Pandawa dalam Kecelakaan Maut di Ciamis

"Jadi tubuh kita diberikan kesempatan atau tools oleh Allah untuk repairing sendiri. Tapi syaratnya apa? Jangan terlalu banyak membebani tubuh termasuk masalah," kata dr. Zaidul Akbar dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube bisikin.com pada Minggu, 22 Mei 2022.

Lemak atau kolesterol akan bermasalah juga terhadap hormon, karena hormon bahan bakunya adalah lemak atau kolesterol.

Menurut dr. Zaidul Akbar kolesterol ini jangan di stop, karena dia memiliki metode yang ampuh mengurangi kolesterol alih-alih menggunakan obat atau herbal.

Baca Juga: Innalillahi, Fahmi Idris Tokoh Partai Golkar dan Mantan Menteri era SBY Meninggal Dunia

"Mengobati kolesterol sebenarnya simpel sekali jika kita tahu konsepnya. Obatnya apa 8+3+B," ujarnya.

"8 itu apa? Puasa senin-kamis 2x4 = 8, 3 nya apa? Puasa ayyamul bidh, dan B nya adalah bekam. 11 dalam 1 bulan orang itu membiasakan dirinya berpuasa dan 19 hari berikutnya dia membiasakan dirinya untuk lebih banyak lapar, maka habis semua sel-sel yang rusak dalam tubuhnya," jelasnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x