Sering Sakit Kepala? Redakan Pakai Rahasia 4 Solusi Ala dr. Zaidul Akbar ini, Terbukti Ampuh Tanpa Obat Kimia

- 21 Mei 2022, 21:40 WIB
Sakit Kepala karena Kurang Tidur? Coba Resep Herbal dr Zaidul Akbar Ini.
Sakit Kepala karena Kurang Tidur? Coba Resep Herbal dr Zaidul Akbar Ini. /Tangkap layar YouTube.com/dr Zaidul Akbar Official//

PRFMNEWS - Praktisi ahli kesehatan dokter Zaidul Akbar mengungkap rahasia resep obat alami atau herbal yang ampuh menjadi solusi meredakan sakit kepala dan pusing.

Rahasia obat alami untuk meredakan sakit kepala yang dibagikan dr. Zaidul Akbar ini relatif mudah didapat di pasaran dengan harga murah. Pengolahan ramuan obat alami ini juga tidak sulit.

Selain membagikan obat alami untuk meredakan sakit kepala, dr. Zaidul Akbar juga melengkapi dengan anjuran terapi bekam yang termasuk ke dalam sunnah Rasulullah SAW.

Penjelasan resep obat alami dan terapi bekam yang terbukti ampuh meredakan sakit kepala ini dikutip prfmnews.id dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official.

Baca Juga: Kecelakaan Bus di Ciamis, Polda Jabar: Korban Meninggal 3 Orang, Dirujuk ke RS 3 Orang, 21 Orang di Puskesmas

Penyebab sering sakit kepala, kata dr. Zaidul Akbar, antara lain bisa dipicu suplai oksigen ke otak tidak maksimal, peredaran aliran darah tidak lancar, kekurangan glukosa atau juga air pada tubuh.

Untuk meredakan sakit kepala yang muncul akibat berbagai penyebab tersebut, dr. Zaidul Akbar menyarankan Anda agar melakukan berbagai hal, baik dengan mengonsumsi resep minuman alami juga menerapkan terapi bekam.

Resep obat alami yang terbukti ampuh untuk meredakan sakit kepala, pertama, cukup menyediakan air putih hangat, madu, dan garam mineral secukupnya. Semua dicampur dan diminum.

Resep kedua, dr. Zaidul Akbar menjelaskan agar Anda bisa menyiapkan sejumlah rimpang yang sebenarnya juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh secara umum. Salah satunya jahe yang terbukti ampuh sebagai obat anti nyeri secara alami.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x