Ini Efek Buruk Keseringan Mengkonsumsi Bakso Kata dr. Zaidul Akbar, Salahsatunya Bisa Sebabkan Hal Buruk

- 19 Mei 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi mie bakso.
Ilustrasi mie bakso. /Pixabay.com/stivianputra87

PRFMNEWS - Bakso, salahsatu jenis makanan yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain rasanya yang enak, mengkonsumsi bakso konon dapat membuat mood jadi bersemangat lagi.

Akan tetapi, di balik rasanya yang enak Penggagas Juru Sehat Rasulullah, dr. Zaidul Akbar, membeberkan efek bahaya mengkonsumsi bakso keseringan bagi wanita.

Praktisi herbal tersebut mengatakan bahwa bakso dapat berdampak buruk bagi kesehatan wanita apalagi jika dikonsumsi setiap hari.

Menurut dr. Zaidul Akbar efek kesehatan yang ditimbulkan karena sering mengkonsumsi bakso adalah dapat mempengaruhi hormon pada wanita.

Baca Juga: Awas! Kantung Mata Hitam Berarti Ada Masalah Ginjal, Begini Cara Mengatasinya Menurut dr. Zaidul Akbar

“Saya kadang-kadang prihatin sama ibu-ibu atau mbak-mbak yang lagi makan mie bakso atau mie ayam, dia ga sadar bahwa yang kaya gitu itu jika dirutinkan terus menerus susah dapat keturunan nanti, serius,” jelas dr. Zaidul Akbar, seperti yang dikutip prfmnews.id melalui kanal YouTube Sehat Sunnah pada Kamis 19 Mei 2022.

Disebutkan dia bahwa rutin mengkonsumsi mie bakso setiap hari ini akan membuat wanita susah memiliki keturunan nantinya.

“Hal tersebut dikarenakan banyak masalah di dalam makanan tadi (mie bakso). Dan lagi-lagi khususnya wanita yang haidnya bermasalah maka coba list makanan yang sering anda makan,” tambahnya.

Baca Juga: Pendaftaran PPDB 2022 Jabar Dibuka Juni Nanti, Ini Dokumen yang Harus Disiapkan Calon Siswa SMA, SMK, dan SLB

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Youtube Sehat Sunnah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x