Minum Jus Buah Bisa Mengatasi Darah Rendah, Pilih Buah yang Ini, Ungkap dr. Saddam Ismail

- 3 Maret 2022, 16:15 WIB
Jus buah dan sayur baik untuk kesehatan. (Foto: PMJ News/Dok Net).
Jus buah dan sayur baik untuk kesehatan. (Foto: PMJ News/Dok Net). /

PRFMNEWS - Minum jus buah ternyata bisa mengatasi masalah kesehatan seperti tekanan darah rendah. Beberapa jus buah tersebut biasa kita minum sehari-sehari.

Tekanan darah ada tekanan tinggi, hipertensi, dan juga tekanan darah rendah atau hipotensi.

Tekanan darah rendah biasanya karena tensi tekanan darah di bawah normal. Normal tekanan darah yaitu 90/60 sampai 120/80 MMHG.

Tekanan darah rendah bisa diatasi dengan cara alami untuk mengatasinya salah satunya dengan meminum jus buah yang punya manfaat tekanan darah rendah.

Baca Juga: Tipes Bisa Diatasi Cepat Dengan Minum Ramuan Herbal ini

Dotker yang juga YouTuber, dr. Saddam Ismail mengungkap daftar jus buah yang bagus dan ampuh untuk mengatasi masalah kesehatan tekanan darah rendah

“Ketika temen-temen memang memiliki riwayat tekanan darah rendah yaitu tidak ada salahnya temen-temen mencoba cara alami untuk membantu mengatasi tekanan darah rendah tadi salah satunya dengan minum jus buah yang bermanfaat untuk tekanan darah rendah,” kata dr. Saddam Ismail pada unggahan video di kalan YouTubenya pada Rabu, 2 Maret 2022.

1. Jus Pisang

Jus Pisang bisa membantu mengendalikan tekanan darah rendah karena adanya kandungan kalium. Selain itu, pisang berisi kandungan folat dan vitamin C bisa membantu mengatasi tekanan darah rendah akibat anemia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x