Ibadah Akan Tertolak dan Rezeki Ditutup jika Ada Makhluk Hidup Ini di Rumah, Kata Gus Baha

- 3 Januari 2022, 06:20 WIB
Benarkah Jika Mendengar Suara Hewan Ini di Malam Hari Kita Harus Berdoa? Gus Baha: Tanda Malaikat Datang
Benarkah Jika Mendengar Suara Hewan Ini di Malam Hari Kita Harus Berdoa? Gus Baha: Tanda Malaikat Datang /IndoTrends.Id/pixabay

PRFMNEWS - Allah SWT menciptakan makhluk hidup pastinya adanya maksud dan tujuan yang jelas.

Allah SWT tidak mungkin menciptakan sesuatu kecuali dengan adanya maksud dan tujuannya. Hal tersebut juga sebagai tanda atas kekuasaan Allah SWT.

Pada awalnya, beberapa makhluk yang diciptakan Allah SWT untuk bertetap di dunia yang kita tinggali sekarang ini, seperti manusia, hewan, tumbuhan, jin dan malaikat.

Baca Juga: Menurut Pengakuan Bruno Cantanhede, Persib dan Sao Paulo FC Punya Aura yang Sama, Ini Kata Striker Asal Brasil

Untuk makhluk malaikat dan jin merupakan makhluk ghoib yang dasarnya tidak bisa dilihat oleh manusia.

Dan untuk tumbuhan dan hewan diciptakan oleh Allah SWT untuk kemaslahatan manusia, salah satunya untuk beberapa bisa dimakan dari tumbuhan ataupun hewan.

Menurut Gus Baha, ada hewan jika masuk kerumah seseorang maka ibadah orang tersebut akan susah diterima dan tertutupnya pintu rezeki.

Dilansir prfmnews.id dari channel YouTube SANTRI GAYENG, yang dimaksud Gus Baha sebagai hewan penghalang ibadah dan rezeki adalah hewan anjing.

“Nabi bersabda, bahwa orang yang memelihara anjing di rumahnya maka malaikat tidak akan memasuki rumah tersebut,” ujar Gus Baha.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x