Menurut Pengakuan Bruno Cantanhede, Persib dan Sao Paulo FC Punya Aura yang Sama, Ini Kata Striker Asal Brasil

- 2 Januari 2022, 20:00 WIB
Strike anyar Persib Bruno Cantanhede
Strike anyar Persib Bruno Cantanhede / © PERSIB.co.id/Barly Isham/

PRFMNEWS - Bruno Cantahede, striker anyar Pangeran Biru, menilai Persib Bandung dan Sao Paulo FC mempunyai aura yang sama.

Bruno Cantanhede menyebut ada banyak persamaan antara Persib dengan Sao Paulo FC.

Seperti diketahui, Bruno Cantanhede merupakan striker berkebangsaan Brasil yang pada usia 17 tahun sempat bergabung dengan tim senior Sao Paulo FC.

Tercatat, Bruno Cantanhede pernah turun di saat pertandingan pada tahun 2011 silam.

Baca Juga: Motor Mendadak Terbakar di Depan Warung Sate Sadu Soreang, Api Berkobar Hebat

"Saya bermain untuk Sao Paulo sejak masih berusia sekitar 15-17 tahun setelah promosi dari Akademi. Sao Paulo adalah salah satu klub terbesar di Brasil seperti halnya PERSIB di Indonesia," ucap Bruno seperti dilansir prfmnews.id dari laman resmi Persib, Minggu 2 Januari 2021.

Kala itu Sao Paulo FC diperkuat pemain legendaris Brasil, Rivaldo, yang pernah mengangkat trofi Piala Dunia 2002 dan Kaka peraih Ballon d'Or pada 2007.

Bruno mengaku sangat bangga akan pengalamannya berkostum Sao Paulo. Ia juga berharap bisa memiliki pengalaman yang berkesan dengan membawa Persib menjadi juara musim ini.

"Saat itu saya bermain dengan Rivaldo, Casemiro, Rogerio Ceni dan Lucas Moura. Mereka merupakan sahabat saya. Pengalaman luar biasa bisa main bersama mereka dan saya pikir, Persib saat ini pun punya pemain-pemain hebat," katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x