David da Silva Sudah Gabung Bersama Tim Persib, ke Mana Bruno?

- 28 Desember 2021, 07:15 WIB
Pelatih Persib, Robert Alberts menanggapi kedatangan striker baru asal Brazil, David da Silva yang hadir di sesi latihan bersama.
Pelatih Persib, Robert Alberts menanggapi kedatangan striker baru asal Brazil, David da Silva yang hadir di sesi latihan bersama. /Persib.co.id/Barly Isham

PRFMNEWS - Penyerang anyar Persib Bandung David da Silva telah bergabung dalam latihan bersama tim pada Senin, 27 Desember 2021 kemarin.

Jika David da Silva sudah bergabung, lantas ke mana Bruno Cantanhede?

Dikutip prfmnews.id dari laman resmi klub, Bruno saat ini masih dalam masa karantina di Jakarta dan baru akan bergabung dengan tim jika dia sudah selesai karantina dan jalani tes medis seperti yang dilakukan David da Silva.

Baca Juga: Tim Thomas Cup Indonesia Dapat Bonus dari Pemerintah, Jojo Siap Tunaikan Nazarnya

Baca Juga: Hingga 3 Hari ke Depan, Ribuan Buruh se-Jabar Demo Besar-besaran di Bandung

"Da Silva sudah bergabung dengan kami setelah menjalani tes medis yang sejauh ini menunjukkan hasil bagus. Bruno juga dalam keadaan baik dan akan melakukan tes yang sama, Begitu juga dengan Rashid," kata Pelatih Persib Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu melanjutkan, selain menantikan kehadiran Bruno, tim Persib juga menanti kembalinya gelandang asal Palestina Mohammed Rashid.

Menurutnya, Rashid pun sama seperti Bruno, harus jalani karantina di Jakarta.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat Ungkap Kalimat Doa yang Paling Tinggi dan Cepat Dikabulkan saat Memohon kepada Allah SWT

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x