10 Makanan Paling Banyak Dicari Lewat Layanan Pesan Antar Online Selama 2021, Nomor 8 Bandung Pisan Euy

- 30 Desember 2021, 22:10 WIB
Ilustrasi makanan siap saji sebagai salah satu makanan penyebab jerawat
Ilustrasi makanan siap saji sebagai salah satu makanan penyebab jerawat /ready made/

PRFMNEWS – Layanan pesan antar makanan online digemari masyarakat selama era pandemi Covid-19 saat diberlakukannya pembatasan berkerumun di area publik, termasuk warung, jajanan kaki lima, pujasera, kafe dan restoran.

Head of Marketing GrabFood - Grab Indonesia, Hadi Surya Koe menyebutkan, ada 10 kategori makanan yang paling banyak dicari di platform layanan pesan antar makanan GrabFood selama pandemi Covid-19 sepanjang 2021.

Berikut 10 urutan kategori makanan paling banyak dicari lewat layanan pesan antar makanan online sepanjang 2021 menurut Hadi Suryo Koe, dikutip prfmnews.id dari situs ANTARA, pada Kamis, 30 Desember 2021:

Baca Juga: Naik Status ke Penyidikan, Polisi akan Panggil Bahar bin Smith sebagai Saksi

1. Makanan cepat saji

Restoran-restoran cepat saji yang menjual burger, kentang goreng, atau ayam goreng menjadi urutan teratas yang paling banyak diminati pemesan. Penyajiannya yang singkat menjadi salah satu alasan makanan cepat saji ini ampuh mengobati rasa lapar tanpa lama menunggu.

2. Martabak

Kuliner manis dan asin satu ini memang mudah dijumpai mulai siang hingga malam hari. Bahkan untuk martabak manis, belakangan muncul varian topping yang semakin beragam dan siap memanjakan lidah para penikmatnya.

3. Pizza

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x