Al-Quran Kunci Keluar dari Masalah Kehidupan, Kata Ustadz Hanan Attaki

- 22 November 2021, 11:20 WIB
Kata Ustadz Hanan Attaki, Al-quran menjadi kunci keluar bagi setiap permasalahan hidup manusia.
Kata Ustadz Hanan Attaki, Al-quran menjadi kunci keluar bagi setiap permasalahan hidup manusia. /Pixabay. Com/

PRFMNEWS – Perspektif mengenai sebuah kehidupan dan ujian mempunyai kunci yaitu Al-Quran.

Al-Quran menjadi kunci dari segala kunci yang wajib dibaca karena dengan membaca Al-Quran dapat mementukan sudut pandang mengenai kehidupan.

Al-Quran harus dijadikan referensi untuk semua orang dalam mencari perspektif kehidupan untuk mencari pola pikir mengenai masalah kehidupan.

Baca Juga: Cara Menghadapi Masalah dengan Anjuran di Surat Al-Fatihah, Menurut Ustadz Hanan Attaki

“Menjadikan Al-Quran sebagai referensi kita, Al-Quran sebagai bacaan yang kita pahami yang kita perhatikan dan kita jadikan sebagai bahan berpikir maka kita akan melihat hidup dari perspektif Al-Quran itu,” kata Ustadz Hanan Attaki pada unggahan video Youtube yang dikutip oleh prfmnews hari ini Senin, 22 November 2021.

Hidup merupakan kepasrahan, menerima, percaya dan berani berharap yang baik-baik kepada Allah, maka adanya Al-Quran ini sebagai petunjuk jalan untuk manusia, apapun masalah yang dihadapi oleh orang-orang tentu meminta petunjuk kepada Tuhan yang maha kuasa, Allah SWT.

Baca Juga: Tak Hanya Sebut Keluarga Jenderal, Perempuan yang Memaki Ibu Arteria Dahlan Dijemput Mobil Dinas TNI

“Apapun masalah kita, apapun konteks kehidupan yang sedang kita alami, pada saat kita kebingungan, pada saat kita kehilangan arah, pada saat kita merasa bodoh gatau apa-apa lalu meminta petunjuk kepada Allah dalam menghadapi masalah kita, meminta petunjuk Allah dalam menjalani ujian hidup kita, ihdinas shiroothol mustaqim, yaAllah saya harus gimana, beri saya petunjuk apa yang harus saya lakukan, beri saya petunjuk,” jelas Ustadz Hanan Attaki.

Jangan sekali-kali untuk meragukan kitab suci, Al-Quran, karena dengan Al-Quran dapat memberi petunjuk dari masalah yang dihadapi, rejeki dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Hanan Attaki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x