Ingin Ibu dan Anak Sehat di Tengah Pandemi, Spasi Gelar Webinar 'Anak Sehat, Ibu Bahagia'

- 29 Januari 2021, 16:15 WIB
Poster acara webinar komunitas pemudi persis Peduli ASI (Spasi) menggelar webinar dengan tema 'Anak Sehat, Ibu Bahagia' yang digelar pada 7 dan 14 Februari 2021. Ini cara daftarnya.
Poster acara webinar komunitas pemudi persis Peduli ASI (Spasi) menggelar webinar dengan tema 'Anak Sehat, Ibu Bahagia' yang digelar pada 7 dan 14 Februari 2021. Ini cara daftarnya. /

PRFMNEWS - Komunitas Pemudi Persis Peduli ASI (Spasi) akan menggelar webinar dengan tema 'Anak Sehat, Ibu Bahagia' pada Minggu 7 Februari 2021 dan pada Minggu, 14 Februari 2021.

Di sesi pertama, pada 7 Februari 2021 mengangkat sub tema 'Menjaga Kesehatan Mental Ibu di Masa Pandemi' dengan narasumber Family Coach ternama, Rinda Amalia.

Sementara di sesi kedua yang digelar pada Minggu 14 Februari 2021 mengangkat sub tema 'Meningkatkan Imunitas Anak di Masa Pandemi' dengan narasumber dr. Arifianto yang merupakan seorang dokter spesialis anak yang juga praktisi kesehatan dan penulis buku. Selain itu ada juga dr Arfianto atau lebih dikenal dengan panggilan dr Apin (@dokterapin) yang akan ikut memberikan materi di sesi dua ini.

Baca Juga: 2.2 ShopeePay Cashback Festival Meriahkan Bulan Februari

Ketua Spasi, Astri Aryantika menyebutkan acara ini diadakan oleh pihaknya karena banyak keresahan dari para ibu terhadap kesehatan si kecil di tengah pandemi covid-19.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KOMUNITAS PEMUDI PEDULI ASI (@pemudipeduliasi)

Menurutnya, banyak ibu yang takut dan khawatir anak-anaknya terjangkit covid 19 atau mungkin timbul perasaan takut jika kita mereka terjangkit virus tersebut.

"Di saat pandemi seperti ini juga sering kali ada rasa bingung jika anak sakit. Bingung harus bagaimana dan juga bingung harus berobat kemana karena mau pergi ke dokter atau RS pun menjadi takut dikarenakan kondisi pandemi ini. Jadi melalui webinar ini kita harapkan para ibu bisa mengetahui cara yang tepat dalam bertindak," kata Astri dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Wacana Karantina Terbatas, Pengamat: Sulit Mempermanenkan Kebijakan di Tengah Situasi Tak Terduga

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x