Bikin Haru, Pasangan Ini Menikah di Tengah Situasi Duka Karena Orang Tuanya Korban Longsor Sumedang

- 29 Januari 2021, 11:44 WIB
Pernikahan Dani Rusmawan dan Indri Febriani, salah satu korban selamat longsor Sumedang disaksikan oleh Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan
Pernikahan Dani Rusmawan dan Indri Febriani, salah satu korban selamat longsor Sumedang disaksikan oleh Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan /instagram @erwansetiawan54

PRFMNEWS - Kisah pernikahan korban bencana longsor Sumedang ini bisa membuat haru masyarakat.

 

Adalah pasangan Dani Rusmawan dan Indri Febriani yang menikah dalam suasana berduka. Pasalnya orang tua mempelai wanita tidak bisa menyaksikan pernikahan anaknya karena menjadi korban meninggal longsor yang terjadi di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang beberapa waktu lalu.

Dalam postingan instagram Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, ia menjadi saksi pernikahan pasangan tersebut. Pernikahan mereka sempat tertunda karena terjadi bencana longsor yang menewaskan 40 orang.

Baca Juga: Seluruh Korban Longsor Sumedang Telah Ditemukan, Operasi SAR Resmi Ditutup

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by H. Erwan Setiawan, S.E (@erwansetiawan54)

"Terjadinya Longsor Cimanggung beberapa waktu lalu membuat proses pernikahan antara pasangan Dani Rusmawan dengan Indri Febriani tertunda. Meskipun masih dalam suasana berduka atas meninggalnya 8 orang keluarga termasuk kedua orang tua dari pengantin wanita," tulis Erwan, Kamis 28 Januari 2021.

Pernikahan Dani dan Indri berlangsung pada Kamis kemarin di Dusun Naringgul, Desa Sawah dadap, Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Dalam foto yang diunggah pernikahan mereka berlangsung sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Erwan pun bersyukur secara langsung bisa menjadi saksi pernikahan mereka. Proses akad digelar dengan khidmat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x