Istana Plaza Hadirkan Sejumlah Program Menarik Jelang Akhir Tahun: Cukup Selfie Bisa Hadiah

- 17 Desember 2020, 18:38 WIB
Promo menarik yang dihadirkan Istana Plaza Bandung.
Promo menarik yang dihadirkan Istana Plaza Bandung. /Instagram @ISTANAPLAZA

PRFMNEWS – Salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bandung yakni Istana Plaza menghadirkan sejumlah program menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung salah satu mal besar tersebut. Program menarik tersebut berlangsung di pertengahan hingga akhir Desember 2020.

Salah satunya program giveaway menarik yang caranya sangat mudah diikuti. Menurut Aditia Fahmi, Marcomm Manager Istana Plaza dan Bandung Indah Plaza (BIP), para pengunjung hanya tinggal berswafoto atau selfie di depan tenant yang bertuliskan Sale.

Setelah itu, unggah ke media sosial instagram dengan menyertakan tag ke akun instagram @istanaplaza dan perlihatkan pada bagian customer service Istana Plaza. Program menarik ini bakal berlangsung hingga 31 Desember 2020.

Baca Juga: Dishub Telah Jadwalkan Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas Dua Arah di Flyover Laswi, Catat Jadwalnya

“Salah satunya kita punya program giveaway di mana program ini kita berikan hadiah khusus untuk teman-teman untuk datang ke IP. Caranya mudah sekali tinggal selfie di tenant Istana Plaza yang ada logo sale-nya, nanti tinggal selfie saja langsung dapat hadiah di customer service kita,” kata Aditia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Kamis 17 Desember 2020.

Tak hanya itu, program menarik lainnya tersaji di Istana Plaza. Aditia menyatakan program diskon hingga 70 persen pun bisa didapatkan di Istana Plaza.

“Kedua kita punya Shocking Sale, kita adakan setiap Senin, Selasa, dan Rabu. Di sini ada diskon up to 70 persen dan bisa dapatkan hadiah juga ada voucher ada merchandise menarik lainnya. Kemudian ada top spender yang untuk melakukan transaksi tertinggi pada Jumat, Sabtu, Minggu bisa mendapatkan voucher Rp200 ribu,” ungkapnya.

Baca Juga: Pusat Kota dan Flyover Jadi Fokus Pengamanan Malam Tahun Baru di Kota Bandung

Selain itu, ada promo menarik bagi pengunjung yang tidak membawa uang cukup banyak. Istana Plaza membagikan sejumlah voucher makan di Ayam Goreng Karawaci dan Yummi Hotplate.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x