Total Recall 2012 Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Simak Sinopsisnya Berikut Ini

- 1 Desember 2020, 19:41 WIB
Film Total Recall (2012).
Film Total Recall (2012). /IMDb



PRFMNEWS
– Film Total Recall 2012 merupakan cerita pendek dengan genre Sci-Fi klasik karya Philip K. Dick berjudul We Can Remember It for You Wholesale yang diadaptasi dan digarap oleh sutradara Paul Verhoeven pada tahun 199.

Dalam pembuatan ulang, Film Total Recall 2012 dibintangi oleh Colin Farrell, Bryan Cranston, dan Kate Beckinsale, dan disutradarai oleh Underworld's Len Wiseman.

Film Total Recall 2012 menceritakan tentang kondisi bumi yang sudah hancur oleh perang nuklir yang terjadi pada akhir abad 21 dan hanya menyisakan 2 negara yaitu Federasi Inggris dan Koloni.

Baca Juga: Data Terbaru Kecelakaan Beruntun di Tanjungsari Sumedang, Total 6 Kendaraan Terlibat

Baca Juga: Cara Mengatasi Kelelahan Saat Masa Kehamilan

Douglas Quaid yang diperankan oleh Colin Farrell yang bekerja sebagai buruh pabrik dan tinggal bersama isrinya yang bernama Lori Quaid yang diperankan oleh Beckinsale.

Suatu hari Quaid mendengar sebuah perusahaan yang bernama Recall yang dapat memberinya ingatan akan petualangan spionase terakhir.

Dia memutuskan untuk menanamkan ingatan baru. namun belum selesai ditanam, sesuatu yang buruk terjadi. dimana saat masih terikat di kursi saat sistem rusak, dia dicap sebagai mata-mata dan ia pun langsung berlari untuk menyelamatkan hidupnya.

Baca Juga: Resmi Dipangkas! Ini Jadwal Libur dan Cuti Bersama Akhir Tahun

Baca Juga: Bupati Bandung Menerima Penghargaan dari PLN Soal Ketaatan Membayar Iuran

Kemudian, Quaid mengetahui bahwa dia memiliki sebuah identitas rahasia. Dalam ingatannya ia bergabung dengan tentara pemberontak bersama Melina yang diperankan oleh Jessica Biel dalam misi untuk melacak Matthias yang diperankan oleh Bill Nighy, yaitu seorang kepala gerakan perlawanan sengit yang diberi label sebagai organisasi teroris oleh Kanselir tirani Cohaagen yang diperankan oleh Bryan Cranston.

Bagaimana kelanjutan kisah dari Quaid? saksikan di bioskop TRANS TV malain ini pukul 21.30 WIB, Selasa 1 Desember 2020.*** (Dian Meilani/JOB)

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x