Bupati Bandung Menerima Penghargaan dari PLN Soal Ketaatan Membayar Iuran

- 1 Desember 2020, 18:41 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser menerima penghargaan tertinggi dari PLN
Bupati Bandung Dadang M Naser menerima penghargaan tertinggi dari PLN /BUDI SATRIA/PRFM


PRFMNEWS - Bupati Bandung, Dadang M Naser menerima penghargaan dari PLN karena berhasil membuat warga Kabupaten Bandung taat membayar iuran PLN tepat pada waktunya.

Penghargaan diberikan oleh Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Jabar, Rino Gumpar Hutasoit kepada Dadang M Naser di Rumah Dinas Bupati Bandung, Selasa 1 Desember 2020.

Bupati mengucapkan terimakasihnya kepada PLN yang selama ini sudah bersinergi dengan baik. Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada warga Kabupaten Bandung yang sudah bayar tepat waktu.

Baca Juga: Jumlah Kematian Dokter saat Penanganan Pandemi Capai 184 Orang, 15 di Antaranya Bertugas di Jabar

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bandung yang taat membayar retribusi PLN tepat waktu, memang kami memiliki komitmen bersama dengan masyarakat Kabupaten Bandung, di mana dalam retribusi pembayaran PLN dengan token atau langsung dari perusahan besar alhamdulillah tepat waktu," ujar Dadang kepada PRFM.

Dadang M Naser menjadi satu-satunya kepala daerah di Jawa-Madura-Bali yang mendapat penghargaan dari PLN tersebut. Dengan penghargaan ini, artinya Pemkab Bandung sudah menerima lebih dari 50 penghargaan.

"Saya bersyukur hari ini mendapatkan penghargaan satu-satunya nya di Jawa-Bali oleh PLN atas komitmen pimpinan daerah terhadap kerjasama antara pemkab dengan PLN," ungkapnya.

Bupati Bandung Dadang M Naser menerima penghargaan tertinggi dari PLN
Bupati Bandung Dadang M Naser menerima penghargaan tertinggi dari PLN BUDI SATRIA/PRFM

Sementara itu, Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Jabar, Rino Gumpar Hutasoit mengungkapkan, penghargaan setinggi-tingginya ini tidak diterima semua pimpinan daerah. Untuk wilayah Jawa-Madura-Bali hanya Bupati Bandung saja yang menerima penghargaan.

Ia pun berharap sinergitas ini bisa terus dibangun agar dapat menularkan ke daerah-daerah lainnya di Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x