David da Silva Sangat Senang Akhirnya Bisa Cetak Hattrick di Persib

- 3 Oktober 2023, 16:20 WIB
Pesepak bola Persib Bandung David DA Silva (kiri) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023). Persib Bandung menang atas Persita dengan skor 5 - 0.
Pesepak bola Persib Bandung David DA Silva (kiri) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023). Persib Bandung menang atas Persita dengan skor 5 - 0. /ANTARA FOTO/M Agung Rajasa./

PRFMNEWS - Penyerang Persib Bandung asal Brasil David da Silva berhasil mencetak hattrick pertamanya bagi Persib saat mengantar Persib menang 5-0 atas Persita Tangerang di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akhir pekan lalu.

Dengan catatan ini, penyerang yang akrab disapa DDS ini pun mengungkapkan rasa senangnya.

DDS mengaku sudah lama menanti agar bisa mencetak hattrick dan akhirnya terwujud saat Persib bersua Persita Tangerang.

Baca Juga: Persib Bandung dan David da Silva Sama-sama Mulai Dekati Puncak

"Saya sangat senang karena saya sering mencetak satu atau dua gol tapi hattrick tidak kunjung datang. Jadi, saya senang dan malam yang tidak akan bisa dilupakan, saya menikmatinya," kata David da Silva.

Meskipun begitu dia tak mau larut dengan catatan manis tersebut. Sebab perjalanan kompetisi masih panjang dan banyak tantangan yang akan dihadapi timnya.

Dia mengaku akan langsung bersiap untuk menghadapi Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Bojan Hodak Berharap David da Silva Terus Cetak Gol Bagi Persib

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x