Persib Bandung dan David da Silva Sama-sama Mulai Dekati Puncak

- 2 Oktober 2023, 17:00 WIB
David da Silva dan para pemain Persib lainnya melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Persita. Dalam laga pekan ke 14 BRI LIga 1, Persib menang 5-0 atas Persita, Minggu 1 Oktober 2023.
David da Silva dan para pemain Persib lainnya melakukan selebrasi setelah berhasil membobol gawang Persita. Dalam laga pekan ke 14 BRI LIga 1, Persib menang 5-0 atas Persita, Minggu 1 Oktober 2023. /Persib.co.id/

PRFMNEWS - Persib Bandung berhasil mencatatkan kemenangan besar 5-0 atas Persita Tangerang di lanjutan Liga 1 2023/2023 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 1 Oktober 2023 malam kemarin.

Berkat kemenangan itu, Persib Bandung mulai menapaki posisi 4 besar dengan bertengger di peringkat 3 dan mendekati puncak klasemen sementara Liga 1.

Selain itu, penyerang David da Silva juga mendekati pemuncak top skor Liga 1 berkat tambahan tiga gol pada pertandingan melawan Persita Tangerang kemarin malam.

Baca Juga: Persib Pesta Gol ke Gawang Persita

Persib Bandung saat ini duduk di peringkat 3 dengan 24 poin terpaut 3 poin dari Madura United yang ada di posisi runner up dan hanya terpaut 4 poin dari Borneo FC Samarinda yang untuk sementara duduk di puncak klasemen dengan 28 poin.

Sementara hattrick kemarin membuat David da Silva secara keseluruhan mencetak 8 gol di liga 1 musim ini.

Saat ini David da Silva duduk di peringkat 2 daftar top skor berjarak 3 gol dengan penyerang Arema FC Gustavo Almeid yang ada di pemuncak top skor dengan 11 gol.

Baca Juga: Usai Resmikan Kereta Cepat Whoosh Hari ini, Jokowi Lanjut Perjalanan ke Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x