Bojan Hodak Berharap David da Silva Terus Cetak Gol Bagi Persib

- 2 Oktober 2023, 16:00 WIB
Pesepak bola Persib Bandung David DA Silva (kiri) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023). Persib Bandung menang atas Persita dengan skor 5 - 0.
Pesepak bola Persib Bandung David DA Silva (kiri) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persita saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (1/10/2023). Persib Bandung menang atas Persita dengan skor 5 - 0. /ANTARA FOTO/M Agung Rajasa./

PRFMNEWS - David da Silva menjadi bintang di balik kemenangan 5-0 Persib Bandung atas Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu malam kemarin karena berhasil mencetak hattrick.

Catatan ini menunjukkan ketajaman penyerang yang akrab disapa DDS ini usai sebelumnya sempat kesulitan mencetak gol di awal musim.

Melihat performa apik DDS di laga lawan Persita kemarin malam, Pelatih Persib Bojan Hodak berharap penyerang asal Brasil itu bisa terus menampilkan penampilan terbaiknya hingga terus mencetak gol bagi Persib.

Baca Juga: Persib Pesta Gol ke Gawang Persita

Catatan hattrick DDS ke gawang Persita minggu malam kemarin merupakan buah dari kerja kerasnya selama latihan.

“Itu bagus, saya berharap di setiap pertandingan dia bisa menciptakan hattrick. Tapi, saya tidak tahu apa yang terjadi dan dia bermain dengan sangat bagus hari ini. Dia selalu mencetak gol di sesi latihan selama pekan ini, dia terlihat tajam. Jadi saya harap dia bisa melanjutkan ini di laga-laga yang berikutnya,” kata Bojan.

Satu hal yang pasti, Bojan melihat, upaya DDS mencetak gol selalu diperlihatkan dalam setiap pertandingan. Namun, katanya, dalam beberapa pertandingan, gol yang diharapkannya sempat tak berhasil diciptakan. Situasi sulit itu sempat dialami DDS hingga absen dua pertandingan karena cedera.

Baca Juga: Denny Sumargo Luncurkan Brand Lokal SOMBONG dengan Pilihan Produk Perawatan Pria Eksklusif Hanya di Shopee

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x