Jadwal Laga Terakhir Persib Bandung di Liga 1 Melawan Persikabo 1973

- 10 April 2023, 14:00 WIB
Pemain Persib Bandung.
Pemain Persib Bandung. /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menjalani laga terakhir di Liga 1 2022/2023 dengan melawan Persikabo 1973 pada Sabtu, 15 April 2023 mendatang.

Dalam jadwal yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), disebutkan pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Jika jadi digelar di Pakansari, maka pertandingan itu akan menjadi laga tandang berasa kandang bagi Persikabo 1973 yang merupakan klub asli penghuni Stadion Pakansari.

Baca Juga: Persib Targetkan Lawan Persikabo Bisa di GBLA Pada Laga Penutup Liga 1 Musim ini

Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermatabat (PT PBB) Teddy Tjahjono menyatakan tengah mengupayakan agar laga terakhir Persib di Liga 1 bisa digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Bahkan pihak Persib sudah mengupayakan agar laga terakhir Persib di liga 1 musim ini bisa digelar di GBLA.

"Kami berharap sudah bisa kembali menggunakan Stadion GBLA untuk menjamu Persikabo setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia. Saat ini, kami tengah mengupayakan perizinan, baik dari pihak PUPR maupun dari pihak keamanan agar dapat menutup kompetisi di kota Bandung tercinta" kata Teddy beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Persib Kalah 4-0 di Kandang Persita, Luis Milla: ini Adalah Pertandingan Paling Buruk

Sebagaimana diketahui, Persib Bandung dalam beberapa pertandingan tidak bisa menggelar laga kandang di GBLA karena stadion tersebut dipersiapkan untuk venue latihan peserta Piala Dunia U-20.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah