Piala Dunia U-20 Batal di Indonesia, Apakah GBLA Bisa Langsung Dipakai Persib? ini Jawaban Yana Mulyana

- 30 Maret 2023, 19:20 WIB
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). /Deddy Mulyana/prfmnews

PRFMNEWS - Selama persiapan Piala Dunia U-20, Persib Bandung terpaksa menjadi tim musafir karena tak bisa berkandang di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena stadion tersebut direnovasi.

Namun seiring dengan batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia, apakah Persib Bandung bisa kembali langsung berkandang di GBLA?

Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyebutkan, dengan batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia maka Persib Bandung bisa kembali menggunakan GBLA sebagai kandang pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Baca Juga: Yana Mulyana Sayangkan Batalnya Piala Dunia U-20 Karena Bikin Pemain Timnas Kecewa

"Boleh saja kalau Persib mau main di Stadion GBLA lagi. Tapi kami menunggu kepastian dulu mengenai keputusan akhirnya. Dari PUPR juga kita belum serah terima," kata Yana hari ini Kamis, 30 Maret 2023.

Kata dia, Persib awalnya tidak boleh menggunakan GBLA hingga 11 Juni 2023 karena GBLA digunakan untuk menjadi lapangan latihan tim peserta Piala Dunia U-20.

Namun pada akhirnya Piala Dunia U-20 batal digelar di Indonesia sehingga GBLA pun bisa kembali digunakan oleh Persib seiring perbaikannya pun telah rampung.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 Batal, Gibran Sebut PSSI Sudah Siapkan Event Lain di Stadion Manahan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x