Daftar 22 Pemain Persib Diboyong Luis Milla untuk Hadapi Madura United, Ada 2 Anak Asuh STY

- 19 Januari 2023, 14:30 WIB
Daftar 22 pemain Persib Bandung untuk laga tandang kontra Madura United, Jumat 20 Januari 2023.
Daftar 22 pemain Persib Bandung untuk laga tandang kontra Madura United, Jumat 20 Januari 2023. /Instagram @persib/

PRFMNEWS – Total 22 pemain diboyong pelatih Persib Luis Milla bertandang ke markas Madura United untuk melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2022/2023.

Dari daftar 22 pemain Persib yang diberangkatkan ke Pamekasan untuk memperkuat tim melawan Madura United, ada 2 nama skuad Timnas Indonesia yang turut diboyong Luis Milla.

Namun, ada pula dua nama anak asuh Luis Milla yang terpaksa tidak ikut dalam rombongan skuad Persib untuk bertanding di markas Madura United.

Baca Juga: Dishub Kota Bandung Minta Pengelola Parkir Tunda Penyesuaian Tarif Parkir Off Street

Dua pemain Persib yang dipastikan absen membela Pangeran Biru saat merumput di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan melawan Laskar Sape Kerrab adalah Marc Klok dan Febri Hariyadi.

Marc Klok dikabarkan dalam kondisi kurang sehat, sedangkan Febri Hariyadi belum bisa diturunkan dalam laga tersebut karena masih masa pemulihan kondisi cedera.

Sementara dua anak asuh Shin Tae-yong (STY) yang bergabung dalam rombongan skuad Maung Bandung untuk menghadapi Madura United adalah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Oknum Bobotoh Berulah, Persib Kena Denda Rp120 Juta, Teddy Tjahjono: ini Jadi Kerugian Bersama

Rombongan bertolak menuju Madura pada hari ini, Kamis 19 Januari 2023 pukul 07.00 WIB melalui penerbangan dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara Bandung.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x