Persib Didenda Karena Ulah Oknum Suporter, Bos Persib Ajak Suporter Lebih Jaga Kondusifitas di Stadion

- 19 Januari 2023, 12:45 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. /Instagram @teddy.tjahjono

PRFMNEWS - Persib Bandung dijatuhi denda sebesar Rp120 juta oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI dikarenakan adanya pelemparan botol, plastik berisi air dan adanya cerawat atau flare serta adanya spanduk bersifat provokatif dan diskriminatif pada laga Persib vs Persija di GBLA 11 Januari 2023 lalu.

Karena adanya denda ini, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono mengaku Persib merasa dirugikan.

Oleh karenanya, bos Persib ini mengajak suporter untuk lebih menjaga kondusifitas saat mendukung Persib secara langsung di Stadion.

Baca Juga: Persib Kena Denda Sebesar Rp120 Juta Akibat Ulah Suporter di Laga Melawan Persija

"Rekan-rekan suporter yang telah menjaga kondusivitas selama jalannya pertandingan dan selalu mengingatkan sesama suporter tentunya sangat kami apresiasi, semoga semangat untuk menjaga suasana menonton pertandingan yang aman dan juga nyaman bisa terus dijaga dengan baik," jelasnya dalam keterangan tertulis hari ini Kamis, 19 Januari 2023.

Teddy menyampaikan, saat ini Persib sedang dalam performa yang baik dan sangat membutuhkan dukungan suporter di stadion.

Karenanya, dia berharap tak ada lagi pelanggaran yang dilakukan suporter saat mendukung Persib di stadion agar tak ada lagi sanksi yang lebih berat yang diberikan kepada Persib.

Baca Juga: Persib Diharapkan Bisa Lanjutkan Tren Tak Pernah Kalah

"Kami berharap momentum dari tim Persib dapat terus terjaga dan tentunya kami pun sangat membutuhkan dukungan dari seluruh suporter untuk dapat hadir di stadion. Namun bila sanksi yang lebih berat berupa larangan hadirnya suporter di stadion dijatuhkan, tentunya hal ini akan menjadi kerugian bersama," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x