Bobotoh Ingin Ajukan Refund Tiket Liga 1 Persib vs Persija? Cek Cara, Syarat dan Ketentuannya di Sini

- 6 Januari 2023, 15:30 WIB
Tata cara refund tiket pertandingan Persib Bandung VS Persija Jakarta
Tata cara refund tiket pertandingan Persib Bandung VS Persija Jakarta /persib.co.id

PRFMNEWS – Proses pengajuan refund tiket pertandingan tunda Liga 1 Persib kontra Persija yang rencananya digelar di Stadion GBLA Bandung pada 11 Januari 2023 mendatang sudah dibuka bagi Bobotoh.

Jadwal klaim refund tiket nonton pertandingan tunda Liga 1 Persib vs Persija di GBLA ini dibuka selama dua hari, mulai hari ini, Jumat 6 Januari dan ditutup Sabtu 7 Januari 2023 malam.

Ada sejumlah syarat, ketentuan, dan langkah-langkah untuk klaim refund tiket Liga 1 Persib vs Persija yang perlu diperhatikan bagi Bobotoh yang tidak bisa nonton pertandingan pada 11 Januari 2023 mendatang di GBLA.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Alasan Kenapa Bus Listrik di Kota Bandung Berhenti Sementara

Cara untuk pengajuan refund tiket pertandingan tunda Persib vs Persija ini dilakukan online melalui link khusus yang disediakan panitia pelaksana.

Terkait syarat dan ketentuan, Bobotoh yang akan klaim refund tiket Liga 1 Persib vs Persija wajib mengisi data dan informasi melalui formulir online dengan baik dan benar.

Data dan informasi yang diisikan pada formulir ini harus sesuai, akurat, dan sama persis dengan data dan informasi yang digunakan pada saat pembelian tiket pertandingan Persib vs Persija sebelumnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sampaikan Kabar Terbaru Tentang Exit Tol KM 149 yang Harusnya Jadi Akses Utama Menuju Al Jabbar

Sebab, bila data dan informasi tersebut tidak sama, proses pengajuan refund tiket tersebut tidak akan valid dan tidak dapat diproses.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x