Jelang Liga 1 Persib Vs Persija, Polisi dan Panpel Sepakati 4 Poin Pengamanan di GBLA, Bobotoh Wajib Tahu

- 5 Januari 2023, 15:30 WIB
Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono (tengah) saat memberikan keterangan terkait pengamanan laga Persib vs Persija,
Kabag Ops Polrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono (tengah) saat memberikan keterangan terkait pengamanan laga Persib vs Persija, /Dedy Mullyana/prfmnews

PRFMNEWS – Polrestabes Bandung dan Panitia Pelaksana (Panpel) Persib menggelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pertandingan Tunda Liga 1 2022/2023 kontra Persija Jakarta di Mapolrestabes Bandung, Kamis 5 Januari 2023.

Hasilnya, ada 4 poin kesepakatan terkait pengamanan pertandingan Liga 1 2022/2023 Persib vs Persija yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 11 Januari 2023 mendatang.

Empat poin kesepakatan terkait pengamanan laga kandang Persib vs Persija di GBLA, 11 Januari 2023 ini disampaikan Plt. Wakapolrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono selaku pemimpin rapat tersebut.

Baca Juga: Rutinkan Hal ini Setiap Pagi, Maka Dapat Turunkan Berat Badan dengan Cepat dan Mudah, kata dr. Ema

Poin pertama, pertandingan Liga 1 Persib vs Persija di GBLA ini hanya akan dihadiri oleh suporter Persib alias Bobotoh.

Tidak ada penonton (suporter) tamu yang datang,” ungkapnya.

Kedua, lanjut Asep, TNI, Polri dan instansi terkait lain masih tetap akan menerapkan filterisasi penonton dengan menempatkan personel di ring 4, 3, 2, dan 1 sebelum dipastikan masuk ke dalam stadion.

Baca Juga: Begini Cara Konsumsi Ikan Asin yang Aman, kata dr. Ema

Ketiga, Asep memastikan seluruh personel yang berjaga selama pertandingan berlangsung di GBLA tidak akan membawa senjata api dan gas air mata.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x