Persib vs Persija Tak Akan Dihadiri The Jakmania, Panpel Tak Tambah Jumlah Tiket

- 6 Januari 2023, 08:00 WIB
Panpel Persib memastikan tak menjual tiket tambahan untuk laga Persib vs Persija yang akan berlangsung di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023.
Panpel Persib memastikan tak menjual tiket tambahan untuk laga Persib vs Persija yang akan berlangsung di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023. /Dedy Mullyana/prfmnews

PRFMNEWS - Pertandingan tunda Persib vs Persija akan dilaksanakan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu, 11 Januari 2023 mendatang.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono memastikan tidak akan ada The Jakmania yang akan hadir dalam pertandingan ini.

Kata dia, penonton yang bisa datang dalam pertandingan tunda ini hanyalah bobotoh Persib saja.

Baca Juga: Bos Persib Pastikan Persib vs Persija Hanya Bisa Dihadiri Bobotoh

"Pertandingan melawan Persija hanya diperuntukan untuk Bobotoh, tidak ada supporter tim tamu yang datang dari GBLA," kata Teddy di Mapolrestabes Bandung Kamis, 5 Januari 2023.

Dia juga memastikan pihaknya tidak akan menjual tiket tambahan.

Jumlah penonton pada pertandingan Rabu besok adalah sebanyak 26 ribu sesuai dengan jumlah tiket yang terjual pada Oktober 2022 lalu.

“Jadi memang tiket yang berlaku adalah yang sudah terjual di tanggal 2 Oktober 2022 lalu yaitu sebanyak sekitar 26 ribu tiket,” ungkapnya.

Baca Juga: VIDEO: Di Stadion Siliwangi, Persib Bandung Latihan Persiapan Lawan Persija, David da Silva Latihan Terpisah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x