Luis Milla Sempat Kira Hasil Liga 1 Persib vs Arema FC Berakhir Imbang

- 12 September 2022, 06:00 WIB
Prediksi Luis Milla meleset di pertandingan Persib Bandung vs Arema FC
Prediksi Luis Milla meleset di pertandingan Persib Bandung vs Arema FC /Instagram @luismillacoach/

PRFMNEWS – Luis Milla mengaku senang terhadap para pemain Persib atas kemenangan yang diraih saat lawan Arema FC dalam laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 pada Minggu 11 September.

"Saya sangat senang dengan adanya perubahan yang terjadi di tim Persib yang juga mengubah pertandingan,” kata Luis Milla usai laga berakhir.

Pada pertandingan tandang Persib vs Arema FC hari ini, Luis Milla menuturkan sempat mengira hasil akhir pertandingan akan menunjukkan skor imbang.

Baca Juga: CEK FAKTA Foto Presiden Jokowi Cengengesan saat Wisuda di UGM, Hoaks Atau Fakta?

Hingga akhirnya Luis Milla dibuat bangga karena Persib berhasil menang 2-1 atas Arema FC pada pertandingan Liga 1 2022/2023 hari ini di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Luis Milla menyebut, kemenangan 2-1 atas Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan adalah hasil yang layak didapatkan para pemainnya.

Persib, ujarnya, sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Dedik Setiawan pada menit 45. Namun, Pangeran Biru berhasil bangkit dengan mencetak dua gol kemenangan di babak kedua.

Baca Juga: Bisa Berimbas Pada Hubungan Suami Istri, dr. Zaidul Akbar Bagikan Cara Cepat Kecilkan Perut Buncit Tanpa Diet

"Kami sempat tertinggal, karena menurut saya, Arema bermain dengan baik di babak pertama. Namun di babak kedua, Persib bermain lebih baik," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x