Review Hasil Pertandingan Liga 1 Persib vs Arema FC Hari ini, Maung Bandung Menang Meski Ada Pemain Cedera

- 11 September 2022, 19:54 WIB
Pemain Arema FC dan Persib Bandung berjibaku dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 11 September 2022.
Pemain Arema FC dan Persib Bandung berjibaku dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 11 September 2022. /Twitter @persib

PRFMNEWS – Hasil pertandingan Persib kontra Arema FC dimenangkan oleh Pangeran Biru pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, hari ini, Minggu 11 September 2022.

Persib Bandung menang atas Arema FC Malang dengan skor akhir 2-1 dalam laga tandang bagi Maung Bandung di markas Singo Edan pada laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 hari ini.

Kebangkitan Persib meraih kemenangan atas Arema FC ini tercipta berkat dua gol dari dua pemain yakni Beckham Putra Nugraha menit 49 dan David da Silva (89).

Baca Juga: Ungkap Cara Daftar Aplikasi CASN Juara, Ridwan Kamil: Akan Ada Try Out Soal Tes CPNS dan PPPK Tahap 2 Gratis

Sebagai review pertandingan, Persib sempat tertinggal oleh gol Dedik Setiawan pada menit 45. Namun, Pangeran Biru bangkit dengan dua gol balasan melalui Beckham Putra Nugraha dan David da Silva.

Dalam pertandingan tandang Liga 1 2022/2023 hari ini, Persib tidak melakukan pergantian komposisi pemain dari pertandingan sebelumnya ketika meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara FC, Minggu 4 September 2022. Termasuk ditunjuknya Rachmat Irianto sebagai kapten tim.

Babak pertama berjalan, Arema FC mengambil inisiatif serangan. Tapi, bek tengah Maung Bandung, Nick Kuipers mampu menghalau serangan itu. Di menit 16, Persib menunjukkan agresivitasnya melalui aksi bek Daisuke Sato yang menghasilkan kartu kuning.

Baca Juga: Segera Kurangi Ya! 6 Kebiasaan Ini Bisa Buat Perut Jadi Buncit Kata dr. Ema

Menit 26, kiper Persib Reky Rahayu mampu menggagalkan kesempatan yang didapat striker Arema Dedik Setiawan, meski bola sempat terlepas dari tangkapannya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah